WNI Kembali jadi Korban Penembakan di AS, KJRI Bantu Pemulangan Jenazah

WNI Kembali jadi Korban Penembakan di AS, KJRI Bantu Pemulangan Jenazah

Ilustrasi Penembakan-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus penembakan kembali terjadi di negeri Paman Sam.

Korban kali ini adalah seorang pria yang menjadi korban penembakkan di Westmoreland County, Pennsylvania, Sabtu 5 November 2022 kemarin.

Sebelumnya, pada Oktober 2022 lalu, seorang WNI bernama Novita Kurnia Putri atau Vita Brazil menjadi korban penembakan salah sasaran di San Antonio, Bexar County, Texas, Amerika Serikat (AS).

Berdasarkan kabar yang beredar, korban tewas dalam penembakkan yang terjadi di Westmoreland County ini merupakan seorang Warga Negara Indonesia berisisial BB. 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Libra, Peluang Menanti Anda!

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 11 November 2022, Aries, Berhati-hatilah

Hal ini dibenarkan oleh Konsul Konsulat Jendral Republik Indonesia (KJRI) New York, Oki Yanuar. 

Namun, Oki Yanuar tidak bisa memberi informasi terkait identitas korban karena alasan melindungi privasi dan juga permintaan dari keluarga korban. 

Selain itu, Oki Yanuar tidak bisa memberikan informasi tentang peristiwa terkait karena masih dalam investigasi dan masih menunggu keterangan dari aparat setempat.

“Kini KJRI New York secepat mungkin membantu pihak keluarga memulangkan jenazah korban ke Indonesia,” ujar Oky dalam keterangannya, Kamis 11 November 2022.

BACA JUGA:Ini Aturan Baru PPKM Level 1 untuk Sekolah dan Kantor 

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 11 November 2022, Pisces, Bersenang-Senanglah Dengan Orang-Orang Terkasih

Sebelumnya Kantor Kejaksaan Distrik Westmoreland County, mengatakan pada CBS News, bahwa satu orang telah ditahan atas insiden penembakan di luar toko Lowe’s Home Improvment di pusat pembelanjaan Rostraver Square, Pennsylvania.

Dalam penyelidikan sementara, mereka menyebutkan jika penyerangan ini menunjukan serangan terisolasi dan ditargetkan pada korban.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id