Danrem 042/Gapu Resmikan 2 Koramil di Wilayah Kabupaten Kerinci

Danrem 042/Gapu Resmikan 2 Koramil di Wilayah Kabupaten Kerinci

Danrem 042/Gapu Resmikan 2 Koramil di Wilayah Kabupaten Kerinci-Ist/jambi-independent -

Berikan kontribusi yang maksimal bagi peningkatan kinerja Kodim 0417/Kerinci dalam menyiapkan kekuatan pertahanan wilayah dan siap siaga dalam mengantisipasi bencana yang dapat terjadi kapan saja, serta membantu Pemerintah Daerah dalam rangka melaksanakan pembangunan Nasional dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Kerinci Adirozal, mengatakan dengan bertambahnya 2 Koramil di wilayah Kabupaten Kerinci ini diharapkan semakin membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Jambi Asal Papua Barat Ini Apresiasi TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi 

BACA JUGA:Redmi Pad Segera Meluncur ke Indonesia, Ini Jadwalnya

"Keberadaan 2 Koramil ini, sudah lama kami harapkan karena 2 Koramil tersebut berada diatas wilayah Kabupaten. Koramil Kayu Aro meliputi 3 Kecamatan yang berbatasan langsung dengan Sumatera Barat sedangkan Koramil Batang Merangin meliputi 2 Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Merangin," ujarnya. 

Bupati juga berjanji dalam waktu dekat akan merehab bangunan kantor Koramil 417-07/Kayu Aro yang bangunannya masih bangunan lama bekas Pos Koramil Kayu Aro, dan Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. KMH yang telah menghibahkan tanah dan membangun kantor Koramil Batang Merangin.

Dengan pengguntingan pita oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Swj, Wiwik Supriono, menandai beroperasinya kantor Koramil 417-07/Kayu Aro dan Koramil 417-08/Batang Merangin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: