Tim Peradilan Semu IAIN Kerinci Raih Prestasi Panitera Terbaik

Tim Peradilan Semu IAIN Kerinci Raih Prestasi Panitera Terbaik

Tim Peradilan Semu IAIN Kerinci Raih Prestasi Panitera Terbaik -Ist/jambi-independent -

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - IAIN Kerinci raih prestasi sebagai panitera terbaik tingkat nasional yang dilaksanakan di IAIN Metro Lampung.

Prestasi yang ditorehkan IAIN Kerinci adalah sebagai panitera terbaik secara nasional. Prestasi ini ditorehkan oleh Fakultas Syariah IAIN Kerinci melalui tim peradilan semu yang mengikuti event tingkat nasional di IAIN Metro lampung.

Dr. Arzam, M.Ag, Dekan Fakultas Syariah IAIN Kerinci memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh tim peradilan semu fakultas syariah, IAIN Kerinci sebagai panitera terbaik. Sebagai bentuk apareasiasi Civitas akademika Fakultas Syariah melakukan penyambuatan Tim Peradilan Semu pada Selasa1 November 2022 kemarin.

"Harapannya agar kita bersinergi dalam meningkatkan prestasi ini kedepan menjadi lebih baik lagi bahkan menjadi yang terbaik. Tak lupa pula ucapan terimakasih kami yang terdalam atas segala daya dan upaya serta tenaga dan fikiran dalam meraih prestasi pada event ini," jelasnya.

BACA JUGA:LAJ Perkuat Kerjasama dengan Taman Nasional Bukit Tiga Puluh 

BACA JUGA:Ayo Daftar, PT Indofood Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 hingga S1

Dalam kesempatan ini, civitas akademika Fakultas Syariah memberikan penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswi anggota tim peradilan semu tingkat nasional tersebut.

"Tim peradilan semu fakultas syariah IAIN Kerinci menyerahkan Piala dan Sertifikat yang diraih pada Lomba Peradilan Semu PTKIN Se-Indonesia yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Dalam event ini Fakultas Syariah lAIN Kerinci berhasil meraih tropi dan sertifikat sebagai Panitera Terbaik, dan sebagai dosen Pendamping Terbaik," tutupnya.

Dijelaskan Dekan Fakultas Syariah IAIN Kerinci, bahwa adapun nama yang mendapatkan sebagai panitera terbaik adalah atas Nurmala mahasiswi Hukum Keluarga Islam (HKI) Semester V. 

Sedangkan dosen pembina terbaik atas nama Agustini Adriani, MH. 

BACA JUGA:Pembangunan Jalan di TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Sudah 94 Persen 

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Unja Ungkap Manfaat TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi

"Seluruh peserta yang kita kirim untuk mengikuti perlombaasebanyak 14 orang, jenis perolombaannya adalah Hakim, Panitera, Penasehat Hukum, Jaksa Penuntut Umum, Terdakwa, Korban dan Saksi," jelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: