Viral Video Anjing Berlari Sambil Membawa Kepala Manusia

Viral Video Anjing Berlari Sambil Membawa Kepala Manusia

Tangkapan layar anjing bawa kepala manusia-Ist/jambi-independent -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam video yang viral di media sosial, seekor anjing terekam membawa kepala manusia di mulutnya sambil berlari di jalan-jalan negara bagian Zacatecas, Meksiko

Menurut sebuah laporan oleh surat kabar Meksiko El Universal, setelah video itu menjadi viral, kantor jaksa agung negara bagian mengkonfirmasi keasliannya pada hari Kamis 27 Oktober 2022 pekan lalu.

Lembaga itu mengatakan bahwa sisa-sisa manusia ditemukan di dalam bilik ATM di pusat kota Monte Escobedo sekitar Rabu 26 Oktober 2022 pukul 10.20 malam.

Melansir News18, video itu dilaporkan difilmkan di kota Monte Escobedo, di negara bagian utara Zacatecas. Kawasan tersebut saat ini terlibat dalam perang mematikan antara kartel narkoba yang bersaing.

BACA JUGA:Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto Sebagai Trendsetter Baru dalam Perpolitikan Nasional 

BACA JUGA:Ekonom Pertanyakan Mengapa Harga Pertamax Turun dan Pertalite Tidak, padahal Harga Minyak Dunia Melandai

Melansir Vice yang mengutip para saksi, sebelum pihak berwenang tiba di TKP, seekor anjing datang dan membawa kepala yang terpenggal.

Setelah berjam-jam operasi pencarian, polisi menemukan kepala pada Kamis pagi, di dalam area berpagar sebuah rumah di pusat kota. 

Kepala manusia itu kemudian diteruskan ke tim forensik untuk menentukan jenis kelamin dan usia korban, dan informasi lain yang dapat digunakan untuk mengidentifikasinya.

Dilaporkan, di samping lokasi asli kepala, pihak berwenang juga menemukan dua catatan yang menghubungkan serangan itu dengan kejahatan terorganisir. 

BACA JUGA:Jangan Cium Bibir Bayi Sembarangan, Dampaknya Bisa Berbahaya 

BACA JUGA:Pembebasan Pungutan Ekspor CPO akan Dilanjutkan Sampai Desember 2022

Pihak berwenang tidak merilis rincian tentang apa yang dikatakan pesan tersebut, atau kelompok kriminal mana di wilayah tersebut yang diduga meninggalkannya, mengutip dari GenPi.co.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: genpi.co