BREAKING NEWS : SMKN 4 Kota Jambi Diserang Sekelompok Orang

BREAKING NEWS : SMKN 4 Kota Jambi Diserang Sekelompok Orang

Suasana saat Satpol PP Kota Jambi berjaga jaga melihat lokasi-Foto : Surya Elviza-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Perkelahian antar pelajar kembali terjadi. Kali ini antara SMKN 4 Kota Jambi diserbu sekelompok orang sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa 2 November 2022.

Berdasarkan keterangan saksi di lapangan, kelompok penyerang berasal dari salah satu sekolah di Kota Jambi. Mendatangi gedung SMKN 4 Kota Jambi menggunakan puluhan sepeda motor.

Lalu siswa SMKN 4 pun berbondong bondong menyerang siswa yang datang ke sekolah mereka tersebut. Terjadi aksi saling kejar kejaran hingga ke depan gedung Perpustakaan Kota Jambi. 

BACA JUGA:Momen Ayah Brigadir J Minta Hakim Perintahkan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Masker

BACA JUGA:Gerhana Bulan Total akan Terjadi 8 November, Bisa Dilihat Hampir Seluruh Wilayah Indonesia


"Anak-anak tu rame rame pakai motor nyerang anak SMKN 4. Terus dikejar samo anak SMKN 4 sampai depan perpustakaan ini. Jadi yg pakai motorpun akhirnya lari," ujar saksi.

Lalu, ada satu motor siswa yang mogok dan siswa tersebut hampir dikeroyok. Beruntung salah seorang pedagang menghalangi sehingga pengeroyokan tidak terjadi.

"Pas anak-anak yang pakai motor lari, salah satu motor siswa ada yang mogok. Laju hampir keno keroyok. Untung orang lagi rame di sini sehingga di tolong. Kalau dak tu udh boyok," ujar salah seorang pedagang. 

BACA JUGA:Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

BACA JUGA:Paling Mencolok, Harga BBM Shell Jauh Lebih Murah dari Pertamina


Belum diketahui motif hingga terjadinya bentrok tersebut.  Hingga saat ini terlihat Polsek Telanai dan tim Satpol PP Kota Jambi sedang berjaga. Sementara siswa lainnya sudah membubarkan diri. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: