Akrab, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Makan Bersama

Akrab, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Makan Bersama

Akrab, Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Makan Bersama--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun (Satgas TMMD) 115 Kodim 0415 Jambi, menciptakan rasa kekeluargaan dengan Forkopimcam serta warga melalui makan bersama, demi mewujudkan rasa kemanunggalan di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari.

Keseruan Satgas TMMD115 Kodim 0415 Jambi, sedang menikmati makan siang di rumah salah satu warga yakni M Latif.

Salah seorang Satgas TMMD, Letda Inf Gunawan, mengatakan kegiatan makan bersama ini dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.

"Agar selalu dekat dengan rakyat, kami harus selalu bersilaturahmi dengan masyarakat, melaksanakan komunikasi sosial (komsos) agar mengetahui kesulitan ataupun permasalahan masyarakat," ujarnya.

BACA JUGA:Berkat TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi, Desa Kembang Seri Baru Punya Lampu Jalan

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-115 Kodim 0415/Jambi Cek Pembuatan Sumur Bor

Menurutnya, dalam melaksanakan kegiatan TMMD 115 tidak saja terlihat saat melaksanakan kegiatan fisik, tetapi kebersamaan juga tampak terlihat saat makan siang bersama ini.

"Keberhasilan program TMMD bukan sekedar dilihat dari selesainya pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik saja," tabmbahnya.

Dia menjelaskan ada hal lain yang juga sangat penting yaitu merebut hati dan simpati masyarakat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

"Kami harap jalinan yang sudah terbangun ini dapat dipertahankan, sehingga pembangunan dapat terus berlanjut," katanya lagi.

BACA JUGA:Manchester United Posting Foto Nagita Slavina dan Rayyanza, Netizen Indonesia Heboh

BACA JUGA:Kapolsek Jaluko Sebut Pihak Perusahaan Tutupi Kejadian Siswa SMKN 1 Muaro Jambi Terjepit Mesin Hot Press

Sementara itu salah seorang warga, M Latif, mengatakan pihaknya sangat senang dengan kegiatan makan bersama ini karena dapat memberikan rasa kebersamaan.

"Ini sebagai tanda terimakasih kami karena Satgas TMMD ke-115 sudah membantu warga," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: