Askar Kauny Gelar Tablig Akbar, Targetkan 10 Juta Penghafal Alquran di Indonesia

Askar Kauny Gelar Tablig Akbar, Targetkan 10 Juta Penghafal Alquran di Indonesia

Tablig Akbar yang digelar oleh Askar Kauny, Minggu 10 Oktober 2022-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Askar Kauny Foundation menggelar Tabligh Akbar Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an (IMMA), di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Minggu 30 Oktober 2022.

Kegiatan diisi langsung Ustadz Bobby Herwibowo, Lc. (Usbob), Founder Metode Kauny dan Ustadz Hilman Fauzi S.E.I., M.ESy., Da'i Milenial, Trainer serta Motivator di bidang Spiritual Values Improvement (SVI).

Kegiatan dihadiri ratusan masyarakat Jambi yang ingin mempelajari dan lebih mendalami metode kauny Qur’an, baik membaca, menghafal dan menuliskan Al-Quran semudah tersenyum.

BACA JUGA:Mutasi Pertama Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono, Sejumlah Kapolsek Diganti

BACA JUGA:Massa Pencinta Habib Rizieq Kepung Polisi sambil Bawa Celurit

“Sangat senang bisa berbagi ilmu, dimana saya mengajarkan dan menghafal Al-Qur’an semudah tersenyum dalam gerakan Indonesia Mudah Menghafal Al-Qur’an. Melalui Metode Kauny Quran bisa baca dan hafal, benar makhraj-nya, serta paham arti setiap kata ayat Al-Qur'an,” jelas Usbob.

Pada Tabligh Akbar ini selain jamaah bisa belajar menghafal Al-Qur’an dengan kekuatan Metode Kauny Quran dari Usbob jamaah juga bisa mendalami kemuliaan Al-Qur’an lewat semangat gaya millenial tausiah Ustadz Hilman Fauzi.

Sebelum melakukan tabligh akbar, Askar Kauny Foundation juga melakukan roadshow di tiga titik lokasi yaitu Masjid Ar-Raudhoh, Masjid Baiturrahim TAC, dan Masjid At Taufiq Thehok. 

BACA JUGA:Isu Duet Ganjar Pranowo dengan Ridwan Kamil Mencuat, Ini Respon PDIP

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Guru Tampar 14 Siswa SMPN 2 Kota Jambi, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Hal ini bertujuan memperluas manfaat Metode Kauny untuk jamaah di kota Jambi, dalam satu tekad yaitu mencetak 10 juta penghafal Al-Qur'an di Indonesia. *

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: