Dedy Mulyadi : Saat Saya Tidak Jadi Bupati dan Istri Jadi Bupati, Saya Digugat Cerai

Dedy Mulyadi : Saat Saya Tidak Jadi Bupati dan Istri Jadi Bupati, Saya Digugat Cerai

Sidang mediasi Dedi dan Anne di Pengadilan Agama Purwakarta, Kamis 27 Oktober 2022 -Foto: tangkapan layar/@dedimulyadi71-

PURWAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - ugatan cerai Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta kepada sang suami anggota DPR Dedi Mulyadi menjadi sorotan publik.

Apalagi ketika anggota DPR Dedi Mulyadi yang akhirnya menghadiri sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Kamis 27 Oktober  2022.

Setelah mengikuti sidang, ada pesan dan statement yang disampaikan Dedy ketika menerima jawaban pertanyaan dari media.

Dedi menyampaikan sidang yang dihadirinya tersebut belum masuk pembahasan materi, hanya proses mediasi antara kedua belah pihak.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Ginjal dengan Konsumsi Air Kelapa

BACA JUGA:Kongres Dawet

“Saya pernah jadi wakil bupati lima tahun, jadi bupati sepuluh tahun. Selama menjabat itu saya tidak pernah gugat cerai. Tapi begitu saya tidak jadi bupati, istri jadi bupati, saya digugat cerai,” kata Dedi sebelum meninggalkan gedung Pengadilan Agama Purwakarta seperti dikutip dari JPNN.com

Pada dua agenda sidang sebelumnya, politikus Partai Golkar itu sempat absen dan hanya diwakili pengacaranya.

Saat tiba di ruang tunggu, untuk pertama kalinya sejak digugat cerai pada awal Oktober lalu, Dedi Mulyadi bertemu kembali dengan Anne Ratna Mustika yang sekarang masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Dalam video yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, Dedi terlihat lebih dahulu mengulurkan tangan kepada wanita yang masih berstatus sebagai istrinya tersebut.

BACA JUGA:Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk Pria di Pusat Perbelanjaan Milan, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Bek Arsenal Pablo Mari Ditusuk Pria di Pusat Perbelanjaan Milan, Begini Kronologinya

Beberapa saat kemudian, Ambu Anne yang akrab disapa menyambut uluran tangan Dedi Mulyadi dan keduanya saling bersalaman.

"Terima kasih embu. Hampir 20 tahun, kau telah menjadi guru utama dalam hidupku. Aku bersumpah untuk #TetepBekerjaUntukRakyat," tulis Dedi Mulyadi di akun pribadinya di Instagram. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com