Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022

Dunia Games Telkomsel Gelar DG Con 2022

Festival Games Terbesar di Indonesia secara Hybrid di Basket Hall Senayan serta Menggunakan Teknologi Metaverse-Ist/jambi-independent -

Pengunjung dapat menikmati berbagai keseruan secara langsung seperti beragam sesi seminar interaktif yang menampilkan lebih dari 50 narasumber dari para ahli, pegiat, dan para profesional, dengan pembahasan sejumlah topik menarik mengenai industri gaming dan esports di Indonesia.

DC Con 2022 juga menggelar malam penghargaan DG Awards 2022 bagi para insan gaming yang telah berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekosistem dan industri games & esports di Indonesia. 

BACA JUGA:New CB150X, Dealer Honda MWP Sengeti Berikan Potongan Angsuran hingga Voucher Diskon 

BACA JUGA:Perampok Pasutri di Kelurahan Singkep Tanjab Timur Diringkus di Kerinci

Untuk penganugerahan DG Awards 2022 tersebut, sejumlah kategori yang akan diumumkan antara lain Male & Female Esports Player of The Year, Esports Team of The Year, Game Publisher of The Year, Esports Coach of The Year, dan berbagai kategori unggulan lainnya. Selain itu, juga akan diumumkan insan penerima penghargaan Top Lifetime Achievement 2022.

Pada malam puncak gelaran DG Con 2022, Dunia Games Telkomsel juga akan menggelar Grand Final Dunia Games League (DGL) 2022, yang sebelumnya telah diselenggarakan sejak September 2022. 

Guna menambah keseruan, para pengunjung juga dapat menikmati Games Exhibition Area yang menampilkan showcase produk dari sejumlah publisher gaming, esports team, hiburan mini games, hingga penyedia konsol/perangkat gaming. 

Selain itu, pengunjung akan dimanjakan oleh penampilan dari sejumlah artis dan band ternama, seperti Feel Koplo, Kaiju Bop, Maliq & D’Essential, hingga Nidji dan JKT48.

BACA JUGA:Otak Pelaku Perampokan Tauke Emas di Merangin Ternyata Residivis, Dilumpuhkan Tim Gabungan dengan Timah Panas 

BACA JUGA:Hadiri Perayaan HUT ke-3, Wakil Wali Kota Jambi Maulana Apresiasi SD Islam Al Falah 2 Jambi

“Kami berharap gelaran DG Con 2022 dapat terus menjadi wadah bagi seluruh penikmat, pegiat dan pelaku industri gaming dan esports untuk terus saling terhubung dan berbagi pengalaman dan pengetahuan. Telkomsel meyakini, Indonesia memiliki lebih banyak potensi talenta di industri gaming dan esports, baik itu sebagai gamer maupun developer hingga publisher yang berdaya saing tinggi, sehingga dapat saling memperkuat ekosistem gaming dan esports yang lebih inklusif dan berkelanjutan, yang akan semakin berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi digital Indonesia di masa mendatang,” pungkas Nirwan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: