Perampok Beraksi di Tanjab Timur, Ini Penjelasan Kapolsek Muara Sabak Barat

Perampok Beraksi di Tanjab Timur, Ini Penjelasan Kapolsek Muara Sabak Barat

Kapolsek Muara Sabak Barat angkat bicara soal perampokan-Harpandi/jambi-independent -

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Usai mengalami perampokan pada Senin 24 Oktober 2022, sekitar pukul 20.00 WIB, Pasutri asal Kelurahan Singkep, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur langsung dilarikan ke RSUD Nurdin Hamzah Muara Sabak untuk mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Muara Sabak Barat, Iptu Chandra Adinata angkat bicara.

Ia mengatakan, dari keterangan sementara yang ia peroleh dari keluarga korban, Pasutri tersebut mengalami luka dan harus mendapat pendapat perawatan di RSUD Nurdin Hamzah setelah menjadi korban perampokan.

"Untuk motif dan jumlah kerugian pasti belum bisa kita ketahui, sebab korban masih dalam perawatan medis dan belum bisa kita mintai keterangan," ujarnya, saat diwawancarai Jambi Independent di RSUD Nurdin Hamzah.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Perampok Beraksi di Tanjab Timur, Pasutri Luka Parah dan Kehilangan Emas 9 Suku 

BACA JUGA:Fakta Baru, Propam Bolak Balik Lihat Peti Jenazah Brigadir J Hingga Pagi

Dari informasi sementara, pelaku dalam aksi ini berjumlah lebih dari satu orang. Tidak ada saksi mata dari tetangga korban, sebab lokasi rumah korban berjarak cukup jauh dari rumah warga lainnya.

"Kondisi korban mengalami luka-luka di bagian wajah. Tapi kita belum tau, apakah luka itu akibat benda tajam atau benda tumpul," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kasus perampokan sadis terjadi malam tadi di RT 17, Paritbaru, Keluaran Singkep, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Senin 24 Oktober 2022.

Dari informasi sementara yang diperoleh, peristiwa ini sendiri terjadi sekitar pukul 20.00 wib di kediaman milik pasangan lansia atas nama Sauding dan Hj Lau. 

BACA JUGA:Warga Jambi yang Ingin Mengadu atau Mendapat Informasi Polri, Ini Akun Instagram Kapolda Jambi 

BACA JUGA:Jalin Sinergitas dan Soliditas, Kapolda Jambi Silaturahmi dengan Forkopimda Provinsi Jambi

Selain itu, atas kejadian ini korban mengalami luka serius dan harus mendapatkan tindakan medis di RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak.

Bukan hanya itu, dalam menjalankan aksinya, pelaku yang belum diketahui pasti jumlahnya ini, berhasil membawa lari perhiasan emas sekitar 9 suku milik korban. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: