BREAKING NEWS: Perampok Beraksi di Tanjab Timur, Pasutri Luka Parah dan Kehilangan Emas 9 Suku

BREAKING NEWS: Perampok Beraksi di Tanjab Timur, Pasutri Luka Parah dan Kehilangan Emas 9 Suku

Polisi yang berada di rumah sakit, usai perampokan yang melukai pasutri di Tanjab Timur-Harpandi/jambi-independent.co.id-Harpandi

MUARASABAK, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kasus perampokan sadis terjadi malam tadi di RT 17, Paritbaru, Keluaran Singkep, Kecamatan MUARASABAK Barat, Kabupaten Tanjab Timur, Senin 24 Oktober 2022.

Dari informasi sementara yang diperoleh, peristiwa ini sendiri terjadi sekitar pukul 20.00 wib di kediaman milik pasangan lansia atas nama Sauding dan Hj Lau.

Selain itu, atas kejadian ini korban mengalami luka serius dan harus mendapatkan tindakan medis di RSUD Nurdin Hamzah Muarasabak.

Bukan hanya itu, dalam menjalankan aksinya, pelaku yang belum diketahui pasti jumlahnya ini, berhasil membawa lari perhiasan emas sekitar 9 suku milik korban. 

BACA JUGA:Warga Jambi yang Ingin Mengadu atau Mendapat Informasi Polri, Ini Akun Instagram Kapolda Jambi

BACA JUGA:Nyatakan Siap Jadi Capres, Ganjar Pranowo Dapat Teguran dari PDIP

Saat ini, beberapa anggota kepolisian dari Polres Tanjab Timur dan Polsek Muarasabak Barat masih berada di RSUD Nurdin Hamzah, untuk memintai keterangan dari keluarga korban.

Hingga berita ini diturunkan, Jambi Independent masih memantau kondisi di RSUD Nurdin Hamzah dan menunggu konfirmasi resmi dari pihak kepolisian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: