Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu se-Provinsi Jambi, Gubenur Jambi Bilang Begini

Hadiri Deklarasi dan Pelantikan Pengurus Pemuda Batak Bersatu se-Provinsi Jambi, Gubenur Jambi Bilang Begini

Gubernur Jambi Al Haris foto bersama dengan seluruh pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Provinsi Jambi-ist-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemuda Batak ada di mana-mana. Hal ini disampaikan Gubernur Jambi Al Haris, saat menghadiri deklarasi dan pelantikan pengurus Pemuda Batak Bersatu (PBB) se-Provinsi Jambi.

Kegiatan ini dilaksanakan Minggu 23 Oktober 2022 siang, di Gedung Asini Roha, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi. 

Gubernur Jambi Al Haris mengaku bangga, bisa hadir di tengah ribuan anggota PBB. Baik pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), maupun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Provinsi Jambi.

"Saya bangga bisa hadir dalam acara pelantikan Pemuda Batak Bersatu Jambi ini. Kita bangga ini langkah kita untuk bersatu, meski kita tinggal berada di berbagai daerah di Jambi," kata Al Haris.

BACA JUGA:Ini 23 Daftar Obat Sirup yang Dinyatakan Aman oleh BPOM

BACA JUGA:Universitas Jambi Gelar Wisuda ke-100, Luluskan 1.022 Mahasiswa

Al Haris juga mengatakan warga Batak di Jambi banyak ikut bekontribusi bersama-sama membangun bumi sepucuk Jambi sembilan lurah.

"Kita ada dan tinggal di semua daerah Jambi. Mereka ikut bersama kita membangun Jambi, pemuda Batak ada di semua profesi, banyak yang guru, pedagang, dokter, lengkap profesinya," ujarnya.

Lanjutnya, Indonesia sangat membutuhkan bantuan seluruh anggota PBB ini untuk mendukung pembangunan. "Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan, untuk mendukug Indonesia," kata Haris.

"Negeri ini membutuhkan kita untuk membangun, kekuatan kita adalah kalau kita bersatu," sebut Al Haris. Hadir pula dalam kesempatan itu Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan.

BACA JUGA:Internal Demokrat Sepakat akan Usung Anies dan AHY di Pemilu 2024

BACA JUGA:Ketahuan Mau Maling di BRI Link Tanjab Barat, Dua Pria Asal Jawa Timur Ini Diamuk Warga

Sementara itu, Dewan Penasehat DPD PBB Provinsi Jambi Edison Marpaung menyebutkan, saat ini anggota PBB yang terdaftar lebih dari 16 ribu.

"Pengurus DPC kita ada di semua kabulaten dan kota. Kita siap bermitra dengan pemerintah dan berkontribusi untuk pembangunan di Jambi," katanya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: