Warga Muara Emat Blokir Jalan Kerinci- Bangko

Warga Muara Emat Blokir Jalan Kerinci- Bangko

Warga Muaro Emat blokir jalan Kerinci-Jambi, Rabu pagi 19 Oktober 2022-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jalan lintas KERINCI Bangko di Desa muara Imat di blokir oleh warga Desa Muara Imat kecamatan Batang Merangin Kabupaten KERINCI, pada Rabu pagi 19 Oktober 2022.

Hal ini karena buntut dari tuntutan warga yang minta agar Kades Maura Imat diberhentikan dari jabatannya.

Salah seorang warga Muara Imat membenarkan adanya pemblokiran jalan oleh warga sehingga mobil dari Jambi dan Kerinci yang melintas di Muara Emat harus terhenti dan tidak dibolehkan melewatinya.

BACA JUGA:Lagi, Guru Ngaji Cabuli 7 Anak

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gunung Kerinci Erupsi, Semburkan Abu Vulkanik Capai 700 Meter

"Ya, ada pemblokiran jalan tepatnya di pangkal jembatan desa Muara Emat, masyarakat minta agar Kades diberhentikan,"jelas sumber.

Kades Muara Imat, Jasman dikonfirmasi  mengaku tidak mengetahuinya. "Saya tidak mengetahuinya, informasinya ya, karena saya sudah di jalan ke Sungai Penuh" katanya singkat.

Kapolsek Batang Merangin, Iptu Julisman membenarkan pemblokiran jalan di Jembatan Muara Imat oleh warga. Ia mengatakan aksi pemblokiran jalan umum Kerinci menuju Bangko oleh Masyarakat Desa Muara Emat sekitar pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:Naik ke Penyidikan, Kejari Sudah Panggil Belasan Saksi Kasus Tunjangan Rumah Dinas Anggota DPRD Kerinci

BACA JUGA:Analis Prediksi Harga Emas akan Kembali Menguat

 "Pemblokiran jalan ini terkait tuntutan masalah adanya dugaan penyelewengan dana ADD dan permintaan Kades Muara Imat mundur dari jabatannya," katanya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: