Bawaslu Kecamatan Pangkalan Jambu Umumkan Nama yang Lolos Administrasi Pengawas Desa dan Kelurahan

Bawaslu Kecamatan Pangkalan Jambu Umumkan Nama yang Lolos Administrasi Pengawas Desa dan Kelurahan

Bawaslu--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwaslucam) Pangkalan Jambu mengumumkan nama-nama calon Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) yang lulus administrasi.

Nama-nama ini setelah dilakukan proses penerimaan dan penelitian berkas calon anggota Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa (PPKD) se-Kecamatan Pangkalan Jambu pada 14-19 Januari 2023 lalu.

Sebelumnya juga telah dilakukan perbaikan berkas pendaftaran pada 20-22 Januari 2022 sehingga ada 16 nama pendaftar se-Kecamatan Pangkalan Jambu yang memenuhi sarat

Adapun tahap selanjutnya terhadap nama-nama ini berhak mengikuti tes wawancara yang telah ditetapkan pihak Panwaslu Kecamatan Pangkalan Jambu pada Selasa 31 Januari 2023.

BACA JUGA:Cara Cepat Atasi Cegukan yang Muncul Terus Menerus, Kenali juga Penyebabnya

BACA JUGA:Catat, Ini Jadwal Pendaftaran CPNS 2023, Akan Ada banyak Lowongan

Ketua Pawaslu Kecamatan Pangkalan Jambu M.Roni Putra mengatakan untuk tempat tes akan dikirim lansung melalui pesan yang akan dilayangkan kepada peserta yang dinyatakan masuk tahap selanjutnya.

"Selama proses, kami juga sudah menyiapkan pormulir sanggahan. Masyarakat yang memberi tanggapan bisa lansung ke email maupun pesan watshap (WA) atau datang lansung ke sekretariat panwascam Pangkalan Jambu,"ungkap Roni.

Roni berharap dengan adanya tanggapan masyarakat tersebut diharapkan agar pengawas pemilu Desa/Kelurahan yang berkualitas.

"Pada tes ini kami terbuka, kami berharap nanti yang terpilih adalah orang yang mampu dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanah pemilu,"singkatnya.*

Berikut Nama Resmi Yang Lolos Administrasi

Download Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: