Kuasa Hukum Brigadir J Minta Ferdy Sambo Dihukum Mati

Kuasa Hukum Brigadir J Minta Ferdy Sambo Dihukum Mati

Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak usai sidang Ferdy Sambo, Senin 17 Oktober 2022-Foto : Bambang Dwi-Disway.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kamaruddin,  pengacara keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, atau Brigadir J  mengatakan dirinya meminta agar Ferdy Sambo  dihukum mati.

Kamaruddin akan berusaha melakukan  berbagai cara supaya Ferdy Sambo bisa dihukum mati atas perbuatan dia ke Brigadir J.

Hal ini disampaikan Kamaruddin usai sidang pembacaan dakwaan yang dilakukan Jaksa Penuntut umum kepada Ferdy Sambo.

“Kalau saya pribadi ingin Ferdy Sambo dihukum mati ya, atau di segera bertaubat dan mengaku atas seluruh perbuatan yang dilakukan kepada Brigadir J,"ujarnya.

BACA JUGA:Usai Brigadir J Ditembak, Putri Candrawathi Beri Amplop Tebal ke Bharada E, Bripka RR dan Kuat Maaruf

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Pastikan Hasil Evaluasi Belasan Kepala Dinas Segera Dikirimkan ke KASN

"Saya akan melakukan berbagai cara supaya Sambo harus di hukum mati atas perbuatan dia kepada Brigadir J,” tambahnya. 

Kamaruddin juga menyinggung jika memang terjadi pelecehan seksual terhadap Putri Candrawathi, harusnya Putri melapor kepada pihak kepolisian jika ada pelecehan yang di lakukan oleh Brigadir J.

"Tapi apa PC malah memuji-muji almarhum hebat dan memiliki multitalenta," ujarnya.

Menurut Kamarudin, korban pelecehan pastinya membenci pelakunya. Namun berbeda dengan PC, kata Kamarudin malah memuji Brigadir J. 

BACA JUGA:Brigadir J Mengerang Kesakitan Karena Tembakan Bharada E, Lalu Ferdy Sambo Tembak Kepala, Langsung Tewas!

BACA JUGA:Deolipa Yunara Ingin Gabung Tim Hukum Bharada E Lagi

"Dia bilang pelecehan seksual di Duren 3, sudah saya katakan di duren 3 sudah SP 3 ga jadi deh di rumah duren 3 tanggal 8, ke Magelang tanggal 4 saya buka semua percakapannya tanggal 4 dia puji-puji almarhum luwes banget, hebat banget, multitalenta, ada ga seorang wanita abis dilecehkan puji-puji prianya kan aneh, pasti wanita yang habis dilecehkan pasti benci dan terauma pada pelakunya, tapi kok ini dia memuji-muji,” kata Kamaruddin.

Kamaruddin menambahkan, almarhum diundang ke kamar PC saat itu PC curhat ke Brigadir J, seharusnya jika seorang abis dilecehkan merasa takut atau trauma tetapi ini tidak sama sekali, ini malah curhat, jika memang ada tindakan pelecehan seksual harusnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id