Dandim 0415/Jambi Ajak Mahasiswa Unja Sukseskan TMMD ke-115

Dandim 0415/Jambi Ajak Mahasiswa Unja Sukseskan TMMD ke-115

Dandim 0415/Jambi Ajak Mahasiswa Unja Sukseskan TMMD ke-115--

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selain memberikan kuliah umum dan nasehat, Dandim 0415/Jambi, Kolonel Inf Marsal Denny, ajak mahasiswa Universitas Jambi untuk bersinergitas mensukseskan program TMMD ke-115.
Diketahui sebanyak 22 orang mahasiswa Universitas Jambi (Unja) itu, tengah melakukan program Kuliah Kerja Nyata, yang bertepatan dengan program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi, yang digelar di Desa Kembang Seri Baru, Kecamatan Maro Sebo Ulu, Kabupaten Batanghari

Terpantau saat memberikan kuliah umum, Dansatgas TMMD, Kolonel Inf Marsal Denny itu, tengah memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan serta menanamkan jiwa nasionalis.

Selain itu juga, berbagai nasehat diberikannya, dari menjaga nama baik almater dan menjaga perilaku serta adab selama berada di Desa Kembang Seri Baru.

"Ya, selain mengajak bersinergitas untuk mensukseskan program TMMD, nasehat juga kita berikan," katanya, Minggu 16 Oktober 2022.

BACA JUGA:Kiki Amalia Dilamar Pengusaha setelah 10 Tahun Menjanda

BACA JUGA:Pembatasan Jumlah Truk Batu Bara dari Polda Jambi, Kapolda Jambi: Lalu Lintas Terpantau Lancar

Ia juga menambahkan, selain mahasiswa sebanyak 150 orang yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi itu juga diberikan pesan, agar untuk menjaga hati rakyat dan selalu bersinergitas dengan siapa pun.

"Kita berasal dari rakyat, untuk itu harus menjaga hati rakyat, jangan sekali pun menyakitinya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: