Dirut Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Siap Bersinergi dengan PWI Provinsi Jambi

Dirut Perumda Tirta Mayang Kota Jambi Siap Bersinergi dengan PWI Provinsi Jambi

Pengurus PWI Provinsi Jambi saat audiensi dengan Dirut Perumda Tirta Mayang Kota Jambi -ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Obrolan ringan dan akrab terjadi, saat Dirut Perumda Tirta Mayang Kota JAMBI, Dwieke Riantara menerima kedatangan beberapa pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi JAMBI, Jumat 14 Oktober 2022.

Siapa sangka, Dwieke rupanya tak asing dengan kegiatan-kegiatan jurnalistik. Pria berkacamata ini, cukup lama malang melintang dan akrab dengan yang namanya liputan.

“Jadi saya sudah paham dengan kerja-kerja jurnalistik,” kata dia, mengawali pembicaraannya pada pertemuan yang digelar di Perumda Tirta Mayang, pukul 14.30 sore tadi.

Kedatangan pengurus PWI Provinsi Jambi kata dia, disambut dengan sangat terbuka. Apalagi, Perumda Tirta Mayang memang butuh perpanjangan tangan untuk memberi informasi pada masyarakat. Khususnya Kota Jambi.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Narkoba, Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa Ditahan di Tempat Khusus

BACA JUGA:Manfaat Minum 1 Sendok Minyak Zaitun Setiap Hari

“Dengan adanya pertemuan dengan PWI Provinsi Jambi ini, saya harap kita bisa saling membantu antar organisasi,” kata dia, yang didampingi oleh Direktur Teknis Mustaza, serta Humas Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, Ade Prayetna.

Sementara itu, Ketua Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Provinsi Jambi, Herianto Reza, dalam kesempatan itu memaparkan beberapa agenda kegiatan PWI, salah satunya Porwanas XIII/2022 Malang.

Kegiatan ini sendiri kata dia, akan dilaksanakan pada 21 November 2022 mendatang. “Setelah itu juga akan digelar Hari Pers Nasional (HPN) di bulan Februari 2023,” kata dia.

Dalam hal itu, Dwieke mengaku siap untuk bersinergi dengan PWI Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Heboh Isu 8 Kapolda Positif Narkoba, Ini Jawaban Irjen Dedi Prasetyo

BACA JUGA:Pasangan Pembuang Bayi di Kuala Tungkal Ditangkap, Diketahui Hasil Hubungan Gelap

Diskusi seputar pelayanan Perumda Tirta Mayang Kota Jambi, juga menjadi pembicaraan hangat dalam pertemuan tersebut.

Dalam kesempatan itu, pengurus PWI Provinsi Jambi yang hadir antara lain Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan, R Iwan MA; Wakil Ketua Bidang Media Siber dan Multimedia, Risza S Bassar; Wakil Ketua Bidang Kerjasama, Jakasim Purba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: