Kisah Paku Bengkok, Saat DPD REI Jambi Bertemu Manajemen PT Semen Padang

Kisah Paku Bengkok, Saat DPD REI Jambi Bertemu Manajemen PT Semen Padang

Foto bersama DPD REI Jambi dengan jajaran manajemen PT Semen Padang, Kamis 14 Oktober 2022.-Ist-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ada yang menarik, saat Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Jambi, menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) PT Semen Padang, Asri Mukhtar, bersama Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi, ke Sekretariat DPD REI Provinsi Jambi untuk bersilahturahmi, Kamis 13 Oktober 2022 pagi. 

"Apa pun jenis pakunya, semuanya bengkok kalau dipakukan ke tembok yang memakai semen dari PT Semen Padang. Jadi kalau soal kualitas dan kekuatan produk PT Semen Padang, tidak diragukan dan masyarakat Jambi tahu itu," kata Badan Pertimbangan Organisasi DPD REI Provinsi Jambi, Pryo Setyono. 

Kata dia, paku itu bengkok jika dipakukan ke tembok yang semennya dari PT Semen Padang, merupakan asumsi dari para tukang. 

Sekretaris DPD REI Provinsi Sumbar, Deki Yunianto, juga mengatakan bahwa produk PT Semen Padang juga mempermudah REI dalam menjual rumah. Terutama, ketika konsumen datang ke area pengembangan untuk melihat unit perumahan. 

BACA JUGA:Ekonomi Menghawatirkan, Jokowi Tetap Kebut Kereta Cepat Jakarta Bandung

BACA JUGA:Lesti Kejora Mendadak Datangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rizky Billar : Istri Saya Mau Cabut Laporan

"Begitu melihat ada karung semen dengan tulisan Semen Padang yang beserakan di lokasi perumahan saja, konsumen kami langsung yakin dengan kualitas rumah yang kami buat. Jadi, ini menguntungkan juga bagi kami di REI," kata Deki. 

Komisaris PT Semen Padang, Khairul Jasmi, menyebut paku bengkok yang disampaikan pengurus DPD REI Jambi ini merupakan masukan yang luar biasa bagi Semen Padang.

Dan selama ini, bahasa seperti ini tidak pernah terpikir bagi manajemen Semen Padang. 

"Ini masukan yang luar biasa dari REI Jambi. Kalau ada paku yang dipasang ke beton kemudian bengkok, itu pasti Semen Padang. Terima kasih informasinya dari kawan-kawan DPD REI Jambi. Kami di Semen Padang sama sekali tak terpikir hal ini," katanya. 

BACA JUGA:Ada Pelabuhan Batu Bara di Talang Duku Tidak Standar, Kapolda Jambi Minta Stop Beroperasi

BACA JUGA:Bahaya, Potensi PHK Sektor Manufaktur dan Konstruksi Provinsi Jambi

Khairul Jasmi juga menyampaikan bahwa kunjungan ke DPD REI Jambi ini sengaja dilakukan dan ini merupakan dalam rangka silahturrahmi.

"Jambi, Riau dan Bengkulu itu adalah halaman depan Semen Padang. Makanya kami sengaja datang ke Jambi ini," ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: