Sukses Gelar Kejurnas MOTOPRIX, Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar: IMI Jambi Siap Gelar 3 Kejurnas Lain

Sukses Gelar Kejurnas MOTOPRIX, Ketua IMI Provinsi Jambi Guntur Muchtar: IMI Jambi Siap Gelar 3 Kejurnas Lain

Sukses Gelar Kejurnas MOTOPRIX-Ist/jambi-independent -

"Kita jadikan di sirkuit ini setiap minggunya akan selalu ada aktivitas balap maupun kegiatan mobilitas dari para komunitas otomotif. Sehingga bisa memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat. Dari event Kejurnas Motoprix ini saja, perputaran uang di masyarakat diperkirakan mencapai ratusan juta hingga milyaran rupiah," jelas Guntur Muchtar.

Guntur Muchtar yang juga dipercaya menjadi Anggota KADIN Indonesia Hubungan Dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) ini menerangkan, setelah sukses menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Motoprix, IMI Provinsi Jambi juga sedang menyiapkan 3 Kejuaraan Nasional yang akan diselenggarakan di Suwarnadwipa Nusantara Circuit, Muara Bungo, Jambi.

"Antara lain, Kejurnas Adventure Offroad putaran kelima pada 15-16 Oktober 2022, menghadirkan sekitar 80-90 peserta; Kejurnas Sprint Rally putaran keempat pada 21 Oktober 2022, menghadirkan sekitar 50an peserta; serta Kejurnas Rally putaran 3 dan putaran 4 pada 22 Oktober 2022 dan 23 Oktober 2022, menghadirkan sekitar 50an peserta. Diharapkan melalui berbagai event Kejurnas ini, bisa memberikan multiplier effect economy yang besar bagi masyarakat Jambi, dengan perputaran uang diperkirakan mencapai Rp 15-20 miliar, yang berasal dari sektor perhotelan, kuliner, merchandise, cinderamata, transportasi, dan berbagai sektor lainnya," pungkas Guntur Muchtar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: