Nikmati Hari Spesial Pernikahan Anda di Hotel Aston Jambi, Akad Nikah Sambil Lihat Sunset di Lantai 12

Nikmati Hari Spesial Pernikahan Anda di Hotel Aston Jambi, Akad Nikah Sambil Lihat Sunset di Lantai 12

Pengantin saat berpose di lantai 12 Hotel Aston Jambi-Foto : Hotel Aston Jambi-

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hotel Aston Jambi menyediakan tempat khusus bagi Anda yang akan menikmati Hari Spesial Pernikahan.

 

Melaksanakan acara resepsi pernikahan bagi setiap orang adalah merupakan impian yang harus diwujudkan bersama pasangan. 

Memilih vendor yang sesuai dengan keinginan dimulai dari pakaian, dekorasi, katering sampai  pemilihan tempat. Penentuan pilihan pun berdasarkan dengan pertimbangan yang matang disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran biaya yang tersedia. 

"Dari sekian banyak vendor pernikahan yang paling diutamakan adalah pemilihan tempat dalam menyelenggarakan akad dan resepsi pernikahan dan Aston Jambi menghadirkannya untuk hari spesial Anda," ujar Diar, Senior Public Relation Aston Jambi.

BACA JUGA:Buntut Konten Prank KDRT, Baim Wong dan Paula akan Diperiksa Polisi Hari Ini

BACA JUGA:Tragedi Sepakbola di Tanah Air, Mahfud MD Sebut PSSI Sering Lakukan Kesalahan Sejak Dulu

Dikatakannya bahwa Hotel Aston Jambi terdapat beberapa pilihan yang bisa dijadikan lokasi acara resepsi dan akad nikah, para calon pengantin dapat memilih lokasi pernikahan baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. 

Pertama swimming Pool Area. Berada di lantai 1 Aston Jambi terletak di antara Jade Restaurant dan Onyx Lounge & Bar.

Area ini menjadi pilihan favorit para calon pengantin untuk melaksanakan akad nikah dan pesta resepsi pernikahan. Nuansa luar ruangan yang menyatu dengan kolam renang didukung.

Dengan taman serta eksterior yang tersedia di area ini menjadikan nuansa berbeda yang bisa langsung dirasakan oleh pengantin dan tamu yang datang. Penempatan area dekorasi yang didukung oleh lighting menyempurnakan lokasi impian pelaksanaan pernikahan. Area ini bisa menampung tamu yang hadir sekitar 250 undangan.

BACA JUGA:Kapolri Umumkan 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Siapa Saja? Ini Penjelasannya

BACA JUGA:Pria di Tebo Curi Pakaian Dalam Wanita, Alasannya karena Bisikan Makhluk Halus

Kedua Diamond Room. Ruangan berkapasitas 300 tamu undangan dengan pengaturan kursi yang telah disesuaikan,

Diamond room masih menjadi favorit utama para calon pengantin untuk melaksanakan acara akad dan resepsi pernikahan. Apalagi untuk calon pengantin dengan konsep “Intimate Wedding”.

Ruangan ini juga menjadi favorit para vendor dekorasi untuk menghadirkan nuansa yang berbeda disetiap acara. Pengaturan meja dan kursi ruangan bisa dilakukan dengan menggunakan Theater, Round Table sampai dengan Long Table.

Ketiga  Sky Lounge. Dari lantai 12 Aston Jambi, area ini juga menjadi favorit calon pengantin dalam pelaksanaan akad dan resepsi pernikahan. Pemandangan 360 derajat kota jambi terlihat dengan jelas dari titik ini. Kelebihan area ini terdapat 2 tempat Indoor dan Outdoor yang Bisa dijadikan lokasi utama acara bahkan bisa digunakan bersamaan.

BACA JUGA:Deretan Kartu Grafis seri RTX 40 dari ASUS yang akan Dirilis di Indonesia

BACA JUGA:3 Hal Penting yang Harus Diperhatikan saat Mendaki di Musim Hujan

Kebutuhan calon pengantin. Pengantin dapat memilih paket saeperti Indonesian Wedding Package yang dimulai dari harga Rp.150.000.-/pax dan Chinese Wedding Package dimulai dari harga l Rp.2.500.000,-/table. 

"Kami juga menawarkan kepada tamu yang akan melaksanakan acara pernikahan di ASTON Jambi dengan paket “The

Ultimate Wedding” dengan harga Rp.50.000.000,- yang bisa digunakan untuk 100 tamu undangan Indonesia dań

10 Table resepsi pernikahan ala Chinese dimana tersedia 10 meja dengan masing-masing kursi berisi 6 tamu undangan,"ujarnya.

BACA JUGA:Ngaku Anggota TNI, Pria di Tebo Perkosa Karyawan Warung Bakso, Berujung Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Akselerasikan Lebih Banyak UMKM Go Digital, Telkomsel Dukung Perhelatan 'Pahlawan Digital UMKM 2022'

Adapun keunggulan dari semua lokasi yang tersedia di Astob Jambi adalah valet Plparking, dekorasi standar, set up champagne pyramid for toast hingga menu makanan dengan aneka varian olahan lengkap dari makanan pembuka, utama hingga makanan penutup.

Selain itu setiap tempat dan ruangan sudah tersedia perangkat soundsystem berkapasistas 3.000 sampai 4.000 watt lengkap dengan microphone wireless sesuai dengan kebutuhan.

Tersedia Infocus dengan kapasitas hingga 5.000 lumens lengkap dengan screen, team banquet dan service yang standby sepanjang persiapan dan acara berlangsung, hingga kamar pengantin time superior-deluxe lengkap dengan penggunaan fasilitas hotel seperti Swimming,pool dan Mini Gym, kue pengantin, fruit basket, hingga massage theraphy. *



 

Sumber: