Pria di Tebo Curi Pakaian Dalam Wanita, Alasannya karena Bisikan Makhluk Halus

Pria di Tebo Curi Pakaian Dalam Wanita, Alasannya karena Bisikan Makhluk Halus

Bisikan Makhluk Halus, Pria di Tebo Curi Pakaian Dalam Wanita--

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang pemuda berinisial FN, warga Perumahan Amar Jaya KM 12, Muara Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi diamankan polisi setelah kedapatan mencuri pakaian dalam wanita.

Kepada wartawan, pelaku FN menceritakan bahwa dirinya nekat mencuri pakaian dalam wanita karena dirinya mendapatkan bisikan dari makhluk halus untuk mengambil pakaian dalam wanita.

Sehingga ketika dirinya melihat pakaian dalam wanita di jemuran, ia langsung mengambilnya dan aksi itu sering dilakukannya.

"Sudah sering saya mengambil celana dalam wanita, ya di kawasan kota Tebo ini, saya gak tahan melihat celana dalam wanita kalau sedang di jemur," kata FN.

BACA JUGA:Banyak Diskon, Buruan Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan di Samsat Bungo

BACA JUGA:Ngaku Anggota TNI, Pria di Tebo Perkosa Karyawan Warung Bakso, Berujung Ditangkap Polisi

Sementara itu, Kapolsek Tebo Tengah IPTU Dedi Tanto Manurung saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada satu warga yang tertangkap basah saat hendak mencuri pakaian dalam wanita di komplek perumahan.

"Pelaku FN sudah kita amankan untuk pemeriksaan lebih lanjut dan sambil menunggu pihak korban ingin berdamai, kami sah-sah saja lah dan tidak ada kerugian yang cukup besar," tutup Kapolsek.
Sementara, berhembus kabar bahwa pelaku FN menderita kelainan jiwa.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: