Tabrak Emak-emak di Muaro Jambi, Pengemudi Mobil Ini Malah Kabur

Tabrak Emak-emak di Muaro Jambi, Pengemudi Mobil Ini Malah Kabur

Emak-emak jadi korban tabrak lari di Muaro Jambi-Ist/jambi-independent -

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kecelakaan tabrak lari terjadi di kawasan Kecamatan Danau Lamo, Kabupaten MUARO JAMBI pada Minggu, 2 Oktober 2022 malam. 

Akibat kejadian ini, dua orang emak-emak yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy menjadi korban.

Informasi yang didapat kejadian ini berawal dari mobil  datang dari arah berlawan yang belum diketahui identitasnya menyenggol korban hingga terjatuh. 

Namun, bukannya membantu korban diduga pelaku malah langsung melarikan diri.

BACA JUGA:Apa Efek Terpapar Gas Air Mata? Ini Penjelasan Guru Besar FKUI 

BACA JUGA:BNI Salurkan Bantuan Tanggap Darurat, Ringankan Beban Korban Gempa Tapanuli Utara

Beruntung, tidak lama setelah kejadian ini melintas Kasat Lantas Polres Tanjab Timur Iptu Agung Prasetyo. Tanpa pikir panjang, Agung langsung membawa korban ke rumah sakit.

"Benar, korbannya dua orang ibu-ibu mengendarai sepeda motor matic Honda Scoopy dan merupakan korban tabrak lari, tadi belum ada yang bantu saat saya melintas dan langsung saya bawa ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan perawatan," katanya.

Iptu Agung kemudian menitipkan motor korban ke rumah makan yang tidak jauh dari lokasi dan langsung berkoordinasi dengan Satlantas Polres Muaro Jambi untuk penanganan lebih lanjut.

"Keterangan dari korban itu mobil L300 ya, saya juga sudah koordinasi dengan Satlantas Polres Muaro Jambi, yang terpenting korban kita selamatkan dulu karena tadi waktu saya evakuasi banyak berlumuran darah," tutupnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: