Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Siap Bersinergi dengan SIWO PWI Provinsi Jambi

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Siap Bersinergi dengan SIWO PWI Provinsi Jambi

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria (tiga dari kanan), saat berdiskusi dengan pengurus SIWO PWI Provinsi Jambi, Jumat 30 September 2022.-ist/PWI Provinsi Jambi-PWI Provinsi Jambi

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, yang diketuai oleh Herianto Reza berkunjung ke Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

Mereka disambut Ketua Komisi IV Fadli Sudria, Jumat 30 September 2022. Mewakili Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Dpt, Herianto Reza menyampaikan kunjungannya tersebut bertujuan untuk menjalin sinergitas antara SIWO PWI dengan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi.

“Kunjungan SIWO PWI Jambi ke Komisi IV ini ingin bersilaturahmi. Kebetulan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi juga membidangi olahraga ini. Kita ingin menjalin sinergitas, membangun komunikasi publikasi di bidang olahraga,” kata Herianto Reza yang Akrab dipanggil Reza ini.

Dalam pertemuan itu, SIWO PWI Provinsi Jambi juga membahas terkait rencana ikut berpartisipasi dalam pengiriman kontingen dalam perhelatan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII, yang digelar di Jawa Timur tepatnya di Kota Malang 21-27 Nopember 2022 mendatang.

BACA JUGA:Dinas TPHP Sarolangun Terus Dorong Masyarakat Kembalikan Lahan Terdampak PETI jadi Perkebunan

BACA JUGA:Sering Merasa Cepat Lapar? Simak 7 Penyebab dan Cara Mengatasinya

“Kami juga membahas program kerja dalam pengiriman atlet ke Powarnas XIII di Malang pada November mendatang," ungkap Reza.

Sementara itu Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria  mengapresiasi kunjungan SIWO PWI Provinsi Jambi ke Komisi IV. Dia mengaku sangat mendukung program SIWO PWI Provinsi Jambi dalam pengiriman kontingen ke Porwanas Malang 2022 Nopember nanti. 

Fadli juga serta menegaskan, Komisi IV siap untuk bersinergi dengan SIWO PWI Jambi dalam memajukan Olahraga di Jambi.

"Kami sangat mendukung rencana kerja SIWO PWI Jambi dalam pengiriman Kontingen Porwanas di Malang nanti," ucap Fadli. Dia berharap, SIWO PWI Provinsi Jambi selalu turut serta dalam setiap event olahraga. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Mestong Kabupaten Muaro Jambi, 2 Truk Adu Kambing

BACA JUGA:Pakai Baju Tahanan, Putri Candrawathi : Mohon Izin Titip Anak Saya

“Khususnya dalam hal mempublikasikan kegiatan," kata Fadli Sudria yang juga Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Jambi. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: