Seorang Warga Jelutung Kota Jambi Ditemukan tak Bernyawa di Rumahnya

Seorang Warga Jelutung Kota Jambi Ditemukan tak Bernyawa di Rumahnya

Seorang warga ditemukan tidak bernyawa di rumahnya sendiri-Ilustrasi-Pixabay

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seorang warga RT 29 Kelurahan Payolebar Kecamatan Jelutung Kota Jambi ditemukan sudah tidak bernyawa di rumahnya, Senin 24 September 2022 pukul 21.00 WIB. 

Warga berinisial A tersebut ditemukan sudah terbujur kaku di rumahnnya. Diperkirakan, warga tersebut sudah lebih dari 3 hari tewas.

Menurut Hermanto , Ketua RT 29 Kelurahan Payolebar bahwa warga tersebut memang tinggal sendirian di rumahnya. Orang tuanya tinggal di Kawasan Mayang Kota Jambi sedangkan dirinya sendiri sudah lama berpisah dengan istri dan anaknya.

Hermanto menjelaskan bahwa warga tersebut sudah sekitar 1 minggu tidak kelihatan. Masyarakat sekitar berpikir bahwa A ke rumah orang tuanya di Mayang.

BACA JUGA:Dibuka Paket Liburan ke Segitiga Bermuda, Jaminan 100 Persen Uang Kembali jika Wisatawan Hilang

BACA JUGA:Merasa Mendapat Diskriminasi, Ratusan Tenaga Pendidik Perguruan Tinggi Swasta di Jambi Lakukan Unjuk Rasa

"Orangnya tertutup. Jarang keluar rumah. Terakhir sekitar seminggu yang lalu saya ketemu memang dia lagi tidak enak badan. Dia juga punya riwayat penyakit asam lambung," bebernya.

Hermanto mengatakan bahwa Senin, 26 September 2022 malam tiba tiba Adik A mendatangi rumah A untuk mengecek keadaannya. Sebab sudah hampir seminggu A tidak memberi kabar ke keluarganya.

Namun setelah di cek,ternyata kondisi A sudah tidak bernyawa.

"Tadi malam adiknya datang. Si Adiknya datang karena disuruh Orang tuanya mengecek keadaan A. Sebab A dihubungi tidak menjawab. Lalu saat adiknya mengetok pintu tidak ada sahutan. Di cek lagi ternyata terlihat kaki yang sudah kaku dari jendela. Lalu kami bersama warga lainnya mendobrak pintu dan menemukan A sudah tidak bernyawa lagi," ujarnya. 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Leo, Anda Dapat Menghilangkan Masalah Pekerjaan yang Berat Dengan Mudah

BACA JUGA:Ada Tekanan Panas, Sri Mulyani Ungkap Penyebab Rupiah Melemah

Jenazah pun akhirnya dibawa oleh pihak kepolisian dan siang ini akan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: