Festival Batanghari 2022 Ditutup Besok, Ada Penampilan Artis Ibu Kota Ikke Nurjanah

Festival Batanghari 2022 Ditutup Besok, Ada Penampilan Artis Ibu Kota Ikke Nurjanah

Penutupan Festival Batanghari besok akan dimeriahkan oleh Ikke Nurjanah-Humas Pemprov Jambi-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Festival Batanghari 2022 yang telah diselenggarakan sejak tanggal 22 September 2022 lalu akan resmi ditutup besok, Minggu 25 September 2022.

Untuk acara ini, Pemerintah Provinsi Jambi melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jambi akan mengadakan pertunjukan musik dengan bintang tamu penyanyi Nasional, Ikke Nurjanah.

Nama Ikke sendiri mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Jambi karena penyanyi dangdut ternama ini pernah juga menyanyikan lagu daerah Jambi.

Rencananya, rangkaian penutupan acara ini juga akan menyelenggarakan parade perahu hias di Sungai Batanghari dimulai dari pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan dengan penutupan yang akan dilakukan oleh Gubernur Jambi Al Haris.

BACA JUGA:Geng Motor di Jambi Beraksi Lagi, Kesabaran Warga Sudah Habis, Ancam Bersatu dan Hakimi di Tempat

BACA JUGA:Ini Faktor Mitsubishi Pajera Sport Masih Diminati Konsumen

Ikke Nurjanah sendiri dijadwalkan akan tampil selama satu jam untuk menghibur masyarakat Jambi.

Sebelumnya, Kegiatan pembukaan festival itu dilakukan di pelataran rumah dinas Gubernur Jambi yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Al Haris beserta Istri Hesnida Haris, Perwakilan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, seluruh organisasi perangkat daerah Provinsi Jambi, dan perwakilan dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Mini Bus Tabrak Belakang Truk,Terseret Hingga 2 Km

BACA JUGA:Meredakan Mual dan Muntah, Ini 3 Manfaat Rutin Konsumsi Pisang Bagi Ibu Hamil

Hal menarik dalam acara festival tersebut yakni adanya pergelaran 'SamuderAsa' Telisik Anak Negeri dengan merangkai beberapa kegiatan diantaranya, rekor muri bubur ayak Jambi, tradisi nating nampan, festival tradisi, fashion show, perahu hias, parade tengkuluk, pameran budaya dan wisata, kuliner, konten kreator dan booth coffee. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: