Mini Bus Tabrak Belakang Truk,Terseret Hingga 2 Km

Mini Bus Tabrak Belakang Truk,Terseret Hingga 2 Km

Akibat menabrak bagian belakang sebuah Mini bus tabrak truk dari belakang, mini bus terseret hingga 2 km-Foto : freepik-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebuah mini bus menabrak truk dari belakang di Tol Semarang Solo di daerah Ungaran Kabupaten Semarang pada Sabtu 24 September 2022.

Akibatnya, mini bus terseret hingga 2 km karena supir truk tidak sadar bahwa truk yang dibawanya telah ditabrak dari balakang.

Karena kecelakaan ini, 5 penumpang mini bus tewas dan 7 lainnya mengalami luka di 

Kecelakaan antara mini bus pariwisata dengan truk tersebut terjadi sekitar pukul 04.00 WIB.  

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Jambi Ikuti Edukasi Safety Riding

BACA JUGA:Dalam Hitungan Hari Ferdy Sambo akan Bebas

Akibat kecelakaan tersebut para korban telah di bawa ke RS Ungaran untuk mendapatkan perawatan.

Dari dugaan sementara faktor kelelahan menjadi penyebab kecelakaan yang menelan korban jiwa, di mana diduga supir mini bus dalam kondisi mengantuk.

Saat melaju dari arah Solo ke Semarang, supir tidak menyadari adanya truk di sebelah kiri jalan di KM 436 B sehingga terjadinya kecelakaan tersebut.

Kombes Agus Suryo Nungroho selaku Dirlantas Polda Jateng mengungkapkan bahwa kecelakaan ini merupakan tabrakan dari belakang.

BACA JUGA:Usai Ditetapkan Tersangka, Lukas Enembe Dikabarkan Stroke

BACA JUGA:Turnamen Badminton PBKAHMI-Jambi Independent Resmi Dibuka

“Saat ini korban telah kami bawa ke RS Ungaran dan saat ini kami sedang melakukan oleh TKP untuk mengetahui penyabab kecelakaan tersebut,” terang Kombes Agus.

Dari foto yang beredar terlihat kondisi bagian depan mini bus mengalami rusak berat, bahkan bagian depan mini bus berpindah ke bagian kabin depan atau ruang supir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id