PB Kahmi Gelar Turnamen Badminton Bersama Harian Pagi Jambi Independent

PB Kahmi Gelar Turnamen Badminton Bersama Harian Pagi Jambi Independent

KOORDINASI: Suasana technical meeting antar peserta dan panitia turnamen, kemarin --

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Hari ini, turnamen Badminton yang diadakan oleh PB Kahmi Jambi bekerjasama dengan Harian Pagi Jambi Independent, mulai digelar di Hall Abdul Ajiz Kota Jambi, Kecamatan Alambarajo. Turnamen ini digelar hingga besok, Minggu 25 September 2022.

Kasriman selaku panitia mengungkapkan, turnamen ini digelar selain untuk menggaungkan kegiatan olahraga, juga sebagai ajang silaturahmi.

Para peserta yang mengikuti turnamen ini, berasal dari berbagai instansi pemerintah, perbankan, hingga komunitas lainnya.

“Ada 8 Pool pertandingan, dengan jumlah hingga lebih 20 orang yang akan berlaga,” kata dia, usai menggelar TC, Jumat 23 September 2022.

BACA JUGA:Harga Emas Ambyar Pasca The Fed Naikkan Suku Bunga

BACA JUGA:Aceh Alami Gempa Bumi 6,4 Magnitudo

Tak hanya itu, dengan adanya turnamen ini tentu diharapkan dapat menghidupkan kembali gairah olahraga di kota Jambi, khususnya cabang badminton.

“Tentu kita harapkan, kegiatan yang telah dijadwalkan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Sekaligus menghasilkan bibit-bibit baru di cabang badminton,” jelasnya.

Total hadiah yang akan didapatkan mencapai Rp10 juta. Untuk waktu pertandingan dijelaskannya, jika esok belum selesai, maka akan dilanjutkan pada Sabtu pekan mendatang.
“Kita mengambil waktu atau hari libur dari aktivitas bekerja para peserta. Jika Minggu besok belum selesai, maka kita lanjut lagi pada Sabtu depan,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: