Kisah Cinta Zodiak Kamu, 20 September 2022, Scorpio, Anda Bisa Salah Menuduh Pasangan anda

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 20 September 2022, Scorpio, Anda Bisa Salah Menuduh Pasangan anda

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari Selasa, 20 September 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Jika cinta baru Anda pada awalnya tampaknya tidak memiliki koneksi kelas atas yang cukup, atau untuk berkenalan dengan orang-orang yang benar-benar penting, lalu apa yang Anda usulkan untuk dilakukan? Anda mungkin merasa terdorong untuk berlari, tetapi pegang kuda Anda. Mereka mungkin memiliki beberapa kualitas yang sangat baik yang hanya perlu diperhatikan. Berikan kesempatan.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Anda mungkin merasa sesak hari ini. Anda bisa merasa terkekang dan terikat pada situasi tertentu yang Anda yakin bisa melakukannya tanpanya. Jika hidup sedang mencoba untuk Anda dan orang yang Anda cintai, maka mungkin ini saat yang tepat untuk pergi ke suatu tempat yang spesial dan romantis. Ini dapat menyalakan kembali percikan dan menciptakan api yang menderu, yang akan Anda nikmati nanti.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Jika Anda merasa terasing secara emosional dari orang terdekat dan tersayang Anda hari ini, ambil hati. Anda memiliki kesempatan untuk lebih dekat bersama. Yang perlu Anda lakukan adalah memberi satu sama lain kesempatan untuk bekerja sekali lagi. Maka Anda harus melakukan pembicaraan serius. Pada akhir hari Anda mungkin telah memulihkan perasaan "jatuh cinta".

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 20 September 2022, Leo, Apakah anda Merasa Stagnan Akhir-akhir ini

BACA JUGA:Jenazah Ketua Dewan Pers Disalatkan di UIN Jakarta

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Mungkin ada sedikit halangan teknis hari ini dalam hal cinta dan romansa. Area emosional yang sulit telah muncul untuk disembuhkan. Bagaimana Anda mengatasi hal ini tergantung pada apakah Anda merasa dapat mengatasi rasa takut dan mengatasi masalah tersebut bersama-sama. Jika Anda merasa bisa, mulailah hari ini - lebih cepat lebih baik.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Anda mungkin merasa sedikit lebih membutuhkan dan posesif dari biasanya. Ini mungkin tidak menjadi masalah jika Anda dapat berbicara dengan kekasih Anda dan mendiskusikan alasan mengapa Anda merasa seperti ini. Jika Anda berusaha keras dan mengabaikannya, Anda mungkin akan memperburuknya. Nyatakan saja kasus Anda dan lepaskan emosi Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Anda mungkin memiliki kecenderungan hari ini untuk menyalahkan pasangan Anda atas apa pun yang tampaknya salah dengan hubungan Anda. Ini mungkin bukan taktik yang sempurna, meskipun ini adalah jalan keluar yang jauh lebih mudah. Solusi terbaik adalah berbicara satu sama lain tentang apa yang tampaknya salah dan bekerja sama untuk menyelesaikannya. Selalu butuh dua orang untuk tango.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda mungkin merasa sedikit cemberut hari ini. Jika orang tersayang Anda bertanya kepada Anda dengan sangat lembut (mereka tidak akan berani melakukan sebaliknya) ada apa, Anda menganggap ekspresi cemberut yang indah. Anda bisa terus begini selamanya, tapi itu waktu yang sangat lama. Mungkin lebih baik untuk tumbuh dan bertindak sesuai usia Anda. Pasangan Anda pasti akan menghargainya.

BACA JUGA:Kasus Kematian Akibat Covid 19 Masih Tinggi di Indonesia

BACA JUGA:Tommy Alba Kembali Pimpin PSF Jambi

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda bisa salah menuduh pasangan Anda. Mungkin mereka tidak menghargai Anda sebanyak yang Anda butuhkan. Mungkin mereka lupa membawa secangkir kopi pagi Anda, dengan susu rendah lemak, ke tempat tidur. Apa pun alasannya, beri mereka istirahat. Anda perlu melihat bagaimana Anda juga berperan dalam ketidakpuasan apa pun.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda berpotensi mengalami hari yang menyenangkan, jika Anda ingat untuk berhenti mencela dan mengkritik orang yang Anda cintai. Anda berdua merasa sedikit jauh secara emosional. Tetapi sikap Anda tidak akan membantu jika Anda berharap membuat mereka melihat kesalahan cara mereka. Anda mungkin perlu bertanya pada diri sendiri tentang kesalahan cara Anda sendiri. Ayo - bersikap baik!

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Anda umumnya senang jika semuanya tampak berjalan dengan baik. Jika itu terjadi tidak baik, Anda tidak menyukainya. Hari ini Anda mungkin didorong untuk merasa sangat buruk tentang orang yang Anda cintai, tetapi Anda benar-benar perlu melihat diri Anda sendiri. Hidup ini terlalu singkat untuk menghabiskan waktu mengkhawatirkan hal-hal sepele. Dapatkan sedikit kedalaman - kapan-kapan!

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai dengan cukup serius tentang masa depan Anda bersama. Anda mungkin merasa ingin sedikit lebih berkomitmen, tetapi mereka mungkin memiliki keraguan yang mereka simpan untuk diri mereka sendiri. Anda perlu mendorong mereka untuk berbicara tentang apa yang mereka rasakan, sehingga pada akhirnya Anda berdua dapat membuat keputusan yang tepat bersama-sama.

BACA JUGA:3 Kebiasaan Penyebab Autoimun Memburuk, Segera Hindari

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (16) - Teror di Radio

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Anda memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang yang Anda cintai dengan cukup serius tentang masa depan Anda bersama. Anda mungkin merasa ingin sedikit lebih berkomitmen, tetapi mereka mungkin memiliki keraguan yang mereka simpan untuk diri mereka sendiri. Anda perlu mendorong mereka untuk berbicara tentang apa yang mereka rasakan, sehingga pada akhirnya Anda berdua dapat membuat keputusan yang tepat bersama-sama.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: