Pengurus PWI Provinsi Jambi dan Kakanwil Kemenkumham Jambi Bertemu, Ini yang Dibahas

Pengurus PWI Provinsi Jambi dan Kakanwil Kemenkumham Jambi Bertemu, Ini yang Dibahas

Pertemuan pengurus PWI Provinsi Jambi dengan Kakanwil Kemenkumham Jambi serta jajarannya, Kamis, 15 September 2022.-risza/jambi-independent.co.id-jambi-independent.co.id

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sinergi dengan media sangat diperlukan, terutama untuk menyebarluaskan berita secara akurat.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) Provinsi Jambi, Tholib, saat menerima kedatangan jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi, Kamis, 15 September 2022.

Dia juga berharap, agar sinergi dengan PWI Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik. “"Kami memang sangat membutuhkan bantuan dari media," kata dia, yang sore itu didampingi oleh para Kepala Divisi, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas.

Kemenkumham kata dia, memang sangat membutuhkan hubungan baik dengan PWI Provinsi Jambi, terutama berkoordinasi dalam kegiatan mereka.

BACA JUGA:Siaga Level 3, Gunung Anak Krakatau Terjadi Gempa Tremor

BACA JUGA:BTN Catatkan Laba Bersih Semester 1 2022 Capai Rp 1,471 Triliun

Sebuah hubungan yang saling membutuhkan, kata dia, harus bisa tercapai dengan tujuan untuk sama-sama bisa membangun Provinsi Jambi.

Tholib melanjutkan, PWI bersama Kanwil Kemenkumham Jambi bisa saling bekerjasama dan bersinergi membangun hubungan baik antar kedua instansi. 

“Dengan terciptanya hubungan baik tentunya akan dapat saling berkolaborasi dalam memberikan pelayanan informasi yang terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Nalom Siadari selaku Wakil Ketua Bidang Organisasi PWI Provinsi Jambi, menjabarkan tentang beberapa program kerja PWI Provinsi Jambi.

Salah satunya adalah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) Jawa Timur. Selain itu, dia juga memperkenalkan para pengurus PWI Provinsi Jambi yang baru dilantik beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Menerima Anugerah Anggota Kehormatan LAM Jambi, Begini Tanggapan Pangdam II/Swj

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: