Ada Risiko Pertandingan Ditunda, Liga Primer Inggris Bisa Kembali Digelar

Ada Risiko Pertandingan Ditunda, Liga Primer Inggris Bisa Kembali Digelar

ilustrasi logo primer inggris-ist-jambi-independent.co.id

INGGRIS, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Liga Premier Inggris berpotensi bisa kembali digelar akhir pekan ini, tetapi ada beberapa pertandingan yang masih berisiko ditunda.

Sebagai tanda penghormatan atas meninggalnya Ratu Elizabeth II pada usia 96, seluruh pertandingan di Liga Premier, EFL, WSL dan Liga Nasional dibatalkan akhir pekan lalu.

Dikatakan bahwa potensi perbedaan pendapat penggemar selama upeti adalah faktor penting mengapa badan pengatur memilih untuk membatalkan pertandingan.

Inggris sedang dalam masa berkabung tetapi jurnalis John Cross dari Daily Mirror melaporkan bahwa Liga Premier berharap untuk memiliki pertandingan sebanyak mungkin pada akhir pekan ini.

BACA JUGA:Borneo FC Hadapi Bhayangkara FC Sore Nanti, Diego Michael: Kami Kehilangan Konsentrasi

BACA JUGA:Disambut Komisi Lima H Bakri, Hari Ini 64 Kepala Desa dan BPD Merangin Kunjungi DPR - RI

Dilansir dari laman Sport Bible, EFL akan kembali berjalan pada hari Selasa dengan jadwal pertandingan tengah pekan dan ada tekanan dari perusahaan TV untuk memulihkan dan menjalankan semuanya.

Namun, di London ada kebutuhan kepolisian untuk pemakaman kenegaraan Ratu pada hari Senin dan itu menimbulkan masalah.

Pada hari Minggu, Chelsea menjamu Liverpool di London dalam pemilihan jadwal pertandingan, sementara sebelumnya adalah kunjungan Brentford atas pemimpin liga Arsenal pada pukul 2 siang. Kick-off dan perubahan jadwal sedang dibicarakan.

Tottenham menjamu Leicester di London pada hari Sabtu, dengan Millwall vs Blackpool, QPR vs Stoke dan Leyton Orient vs Walsall terjadi di Championship dan League Two.

BACA JUGA:Operasi Pasar Murah, Diskoperindag Tanjab Barat Siapkan 500 Kg Cabe Merah dan 3.000 Telur

BACA JUGA:Jelang Big Match Barcelona vs Bayern Munchen, Begini Head To Head Kedua Tim

Pertandingan Liga Champions diperkirakan akan berjalan seperti biasa, dengan Chelsea, Manchester City dan Liverpool di kandang dan Spurs bertandang ke Sporting.

Rangers vs Napoli di Ibrox sekarang dimainkan pada Rabu malam alih-alih Selasa karena kehadiran polisi tambahan dikerahkan di Edinburgh, ibukota Skotlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id