Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi akan Kunjungan Perdana ke Jambi, Ini Jadwalnya

Pangdam II/Sriwijaya, Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi akan Kunjungan Perdana ke Jambi, Ini Jadwalnya

Mayor Jenderal TNI Hilman Hadi, S.IP., M.B.A., M.Han dan Istri-Penrem 042/Gapu-

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Mayjen TNI Hilman Hadi, yang baru saja dilantik sebagai Pangdam II/Sriwijaya oleh Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, direncanakan akan melakukan kunjungan kerja perdana ke wilayah Jambi.

Menurut Kapenrem 042/Gapu, Mayor Inf RM Hatta bahwa Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi akan berada di Jambi mulai tanggal 14 hingga 17 September 2022.

Sesuai dengan jadwal yang sudah direncanakan, Pangdam II/Swj beserta istri dan didampingi Kapoksahli Pangdam II/Swj dan istri, Asintel Kasdam II/Swj dan istri, Asops Kasdam II/Swj dan istri serta Aster Kasdam II/Swj tiba di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi pada hari Rabu 14 September 2022 dengan diawali tradisi penyambutan dan pengalungan selendang kepada Pangdam II/Swj dan penyerahan Handbuklet kepada istri Pangdam II/Swj.

Selanjutnya, Pangdam II/Swj dan rombongan menuju ke makam keluarga untuk melaksanakan ziarah dan mampir ke kediaman orangtua Pangdam II/Swj dilanjutkan Ishoma.

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Leo, Anda Sering Bekerja dari Tekanan Internal 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 13 September 2022, Taurus, Hari Ini Anda Berusaha Untuk Memperbaiki Hubungan Anda

Usai Ishoma di kediaman orang tua, Pangdam II/Swj beserta Rombongan menuju Makorem 042/Gapu dengan kegiatan menerima paparan satuan dari Danrem 042/Gapu dan dilanjutkan pemberian bantuan kepada anak stunting dan panti asuhan serta pengarahan Pangdam II/Swj kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Koorcab Rem 042/Gapu di Balai Prajurit. 

Sedangkan untuk acara malam, Pangdam II/Swj beserta rombongan melaksanakan Jamuan Makan malam bersama Gubernur Provinsi Jambi. 

"Dalam acara tersebut Pangdam II/Swj juga akan disematkan sebagai Pembina Adat Melayu Jambi," ujar Hatta.

Pada Kamis, 15 September 2022, Pangdam II/Swj beserta rombongan akan berkunjung ke SMPN 6 untuk melaksanakan silaturahmi serta pemberian tali asih dan sembako kepada guru/karyawan. 

BACA JUGA:Viral Video Warga Sembelih Kucing lalu Memakan Dagingnya, Polisi : Sudah Kita Amankan 

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 13 September 2022, Cancer, Harapkan Sesuatu yang Baru Akan Terjadi Hari Ini

Selanjutnya Pangdam II/Swj beserta rombongan akan berkunjung ke SMAN 3 untuk melaksanakan acara Silaturahmi bersama Kepsek SMAN 3 Jambi dan para civitas akademik serta pemberian tali asih dan sembako kepada guru/karyawan.

Siangnya, Pangdam II/Swj akan meninjau Mayonif 142 R/KJ dan memberikan pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang Yonif 142 R/KJ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: