Pimpin PD TIDAR Jambi, Rengga Patria: Mari Kolaborasi Bersama

Pimpin PD TIDAR Jambi, Rengga Patria: Mari Kolaborasi Bersama

Rangga Patria Pimpin PD TIDAR Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tokoh muda Rengga Patria Perdana Putra terpilih sebagai Ketua Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD Tidar) JAMBI untuk peridoe 2022-2025.

Musyawarah daerah (Musda) PD Tidar Jambi yang diberlangsung Sabtu, dibuka resmi oleh Wakil Ketua Umum DPP Gerindra yang juga Ketum PP Tidar Rahayu Saraswati.

Pada Musda itu ada dua calon ketua yang muncul yakni Rengga Patria Perdana Putra dan Ria Afkar sebagai Pj PD Tidar Jambi.

Musda yang diikuti tujuh Pengurus Cabang (PC) Tidar se-Provinsi Jambi itu, Rengga meraih terbanyak lima suara sedangkan Afkar hanya dapat dua suara, sehingga Rengga terlipih jadi ketua untuk tiga tahun kedepan.

BACA JUGA:Pengguna Medsos Banyak Gunakan Samsung, Kaya Fitur dan Mudah Dioperasikan

BACA JUGA:Apple Masih Bisa Jual iPhone 14 meski Sudah Hengkang dari Rusia

Usai Musda PD Tidar Jambi, Rengga Patria Perdana Putra yang terpilih jadi ketua itu mengucapkan, rasa syukur kepada Allah diberikan amanah mimpin sayap partai Gerindra di Provinsi Jambi.

Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada kawan-kawan PC Tidar yang mempercayaiinya sebagai ketua.

"Atas dukungan pengurus cabang kota dan kabupaten saya bisa menjadi ketua dan kedepan saya harap kader Tidar dan pengrus cabang bersama sama membangun PD Tidar Provinsi Jambi agar kedepan lebih maju lagi," kata Rengga.

PD Tidar Jambi dibawah kepemimpinan Rengga tokoh muda Jambi ini juga akan bersinergi dengan Partai Gerindra untuk memenangkan Gerindra dan Prabowo Presiden 2024.

BACA JUGA:Ammar Zoni Tinggalkan Dunia Hiburan? Kini Sibuk Berbisnis

BACA JUGA:Tahun 2023, Tak Ada Lagi Sungai Penuh TV

Sementara itu Sekjen PP Tidar Rocky Candra mengucapkan Ahamdulillah malam ini dapat keputusan Musda, terpilih saudara Rengga Patria Perdana Putra senagai Ketua PD Tidar Provinsi Jambi masa jabatan 2022 - 2025.

Kami harapkan Rengga dan Afkar dapat bersinergi membangun Tidar di Provinsi Jambi, guna merangkul suara pemilih pemula di Provinsi Jambi, sehingga Gerindra menang Prabowo Presiden di 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: