Yamaha Tebar Promo Menarik selama Pameran Jambi Otomotif Show 2022 di Jamtos

Yamaha Tebar Promo Menarik selama Pameran Jambi Otomotif Show 2022 di Jamtos

Yamaha hadir di Jambi Otomotif Show di Jamtos--Yamaha Jambi

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yamaha Jambi ikut hadir memeriahkan dan ambil bagian di even terbesar dan terakbar tahun ini yaitu Jambi Otomotif Show 2022 yang berlangsung di Jambi Town Square (Jamtos) Kota Jambi.

Jambi Otomotif Show berlangsung dari Tanggal 7 – 11 September 2022. Banyak sekali promo selama acara berlangsung yang diberikan Yamaha Jambi

Terutama khusus untuk type Yamaha Jupiter, Gear dan Tentunya motor idaman warga Jambi yaitu Fazzio. 

 

BACA JUGA:Kapolri Buka Peluang Polwan jadi Kapolda, Ahmad Sahroni Beri Apresiasi : Fokus Kualitas SDM

 

BACA JUGA:Tinta Elizabeth

“Masih dalam suasana hari pelanggan di bulan September ini, Yamaha Jambi ikut serta di ajang otomotive show 2022 ini dengan special promo penjualan yang bisa di nikmati oleh pengunjung jamtos “ ujar Fitri, Chief Yamaha DDS Jambi.

Promo yang berlaku selama acara berlangsung khusus untuk pembelian Yamaha adalah dengan DP Rp 1 jutaan, potongan angsuran hingga 4x.

Dan yang specialnya lagi Yamaha akan memberikan tiket gratis untuk menonton konser Hura hara yang menghadirkan artis ibu kota kunto adji dan Feel Koplo.

BACA JUGA:Kartika Putri.Hamil Anak Kedua, Kartika Putri : Habib Cuek Banget

BACA JUGA:Proyek Drainase di Pasar Tanjung Bajure, Sungai Penuh, Jadi Sorotan Warga

Jadi tunggu apa lagi. Kunjungi Pameran Yamaha Jambi di Jamtos dan nikmati promo menariknya. Untuk informasi lebih lanjut bisa follow akun officially Yamaha Jambi @yamahajambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: