Yoshinoya, Restauran Beef Bowl Asal Jepang Hadir di Kota Jambi

Yoshinoya, Restauran Beef Bowl Asal Jepang Hadir di Kota Jambi

Restauran asal Jepang hadir di Kota Jambi-Desi-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Yoshinoya, restaurant beef bowl asal Jepang kini hadir di Kota Jambi. Yoshinoya kini hadir di Mall WTC Jambi dan resmi launching Jumat, 9 September 2022.

Yoshinoya sudah berdiri  sejak tahun 1899 di Tokyo, Jepang. Menunya yang terkenal adalah Beef Bowl dengan irisan daging sapi gurih yang disajikan di atas nasi dengan resep asli Jepang yang sudah lebih dari 120 tahun. 

Beef Bowl Yoshinoya sudah terbukti sebagai makanan kiras Jepang yang yang digemari karena selalu menggunakan pilihan batranterbaik seperti 100x daging Sapi Amerika (USA) dan sayuran segar. 

Yoshinoya Indonesi telah memiliki lebih dari 135 toko di Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Bali, Lampung, Palembang, Makassar, dan masih banyak kota lainnya di Indonesia. Kini Yoshinoya   hadir untuk pertama kalinya di Jambi, tepatnya di lantai dasar WTC Batanghari.

BACA JUGA:Harga Emas Dunia 9 September 2022 Tergelincir, Apa Penyebabnya?

BACA JUGA:BSU Gaji Rp 600 Ribu Cair Hari Ini, Buruan Cek Rekening

Sejak kehadirannya di Indonesia, Yoshinoya  telah menjadi trendsetter dan menjadi pilihan banyak orang dengan menu Beef Bowl terkenalnya yang asli dari Jepang yang disajikan fresh, dibuat setelah dipesan, dengan harga terjangkau. 

Yoshinoya menyajikan menu terkenalnya, Beef Bowl dengan 3 pilihan rasa yaitu  Original Beef Bowl, dengan rasa gurih asin dimasak dengan resep rahasia yang sudah lebih dari 120 tahun. 

Kedua Yakiniku Beef Bowl, dengan rasa manis gurih dimasak dengan saus spesial yakiniku.  Lalu Black Pepper Beef Bowl pilihan tepat bagi penggemar saus lada hitam pedas. 

Yoshinoya juga menyediakan paket puas,  paket komplit Beef Bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan Ocha Free Flow (minum sepuasnya) hanya dengan menambah Rp 19.090,-. 

BACA JUGA:2 Atlet Pengrov Perbakin Jambi Lolos Seleksi Design Besar Olahraga Nasional

BACA JUGA:Siapa Membunuh Putri (6) - Ajakan Bang Jon

Untuk pencinta ayam goreng, Yooshinoya menyediakan menu hemat ayam Super Deal mulai dari Rp 37 ribu dengan 2 pilihan yaitu Menu Big Fried Chicken (Ayam goreng garing) # Nasi Menu Chicken Karaage (Ayam goreng khas Jepang) # Nasi 

Tersedia juga menu favorit terbaru yang Hemat, Pedas, Puas yaitu Hote Deal dengan harga Rp 27 ribu per paket sudah dapat gorengan sambal korek bawang yang terbuat dari cabe asli. Disajikan dengan nasi dan pickle mayones, tersedia dalam 3 pilihan paket gorengan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: