Tampung Bakat dan Potensi Anak Muda Indonesia, Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Digelar

Tampung Bakat dan Potensi Anak Muda Indonesia, Pocari Sweat Bintang SMA 2022 Digelar

Pocari sweat Bintang SMA 2022 kembali hadir--Pocari sweat

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bintang SMA kembali digelar. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu ajang bagi siswa SMA untuk unjuk kemampuan di bidang yang mereka tekuni.

Apalagi hadiah yang diberikan tak tanggung tanggung. Selain pengalaman yang luar biasa,juga akan mendapatkan special project di Jepang dengan salah  juri.

Juri yang di hadirkanpun tak main main. Figur-figur yang inspiratif dan memiliki segudang pengalaman di bidangnya yaitu Najwa Shihab, Cinta Laura, Reza Rahadian, dan Eka Gustiwana.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati yang biasa dipanggil Wina mengatakan bahwa Pocari Sweat dengan bangga mengumumkan kembalinya Bintang SMA  2022.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Brigadir J, AKP Dyah Candrawati Jadi Polwan Pertama yang Disidang Kode Etik, Apa Perannya?

BACA JUGA:Demam Sambo, Anak di Muba Ini Dinamai Perdi Sambo

"Ini ajang pencarian bakat online satu-satunya untuk siswa SMA atau sederajat tingkat nasional. Konsisten mengusung komunikasi “Sweat for Dream” sebagai bentuk dukungan untuk anak-anak muda yang ingin mewujudkan mimpi dengan usaha dan keringat," ujarnya.

Dikatakannya bahwa Bintang SMA 2022 merupakan tahun keempat. Dirinya mengatakan bahwa setiap tahunnya selalu mendapatkan potensi bakat dari anak-anak SMA di Indonesia yang sangat luar biasa.

"Untuk itu, harapan kami, semangat mengejar mimpi yang ditunjukkan anak-anak SMA ini tidak hanya berhenti menginspirasi di mereka saja, tapi bisa menularkan inspirasi tersebut ke lintas generasi. Dengan harapan, semakin banyak orang yang tidak berhenti mengejar mimpi mereka, dengan usaha dan keringat,” ujarnya..

Tahun ini, Bintang SMA berkolaborasi dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia (Kemendikbud RI), Ruangguru, dan Narasi untuk menghadirkan pengalaman seru dan edukatif bagi para peserta. 

BACA JUGA:Ferdy Sambo Kelabui Kapolri soal Pembunuhan Brigadir J: Sambil Bersumpah dan Bercucuran Air Mata

BACA JUGA:Hak Karyawan Harus Dipenuhi PT HAL, Ahli Tegaskan Jabatan Husin Direktur Karir

Aktor Indonesia, Reza Rahadian mengatakan, sebagai juri tahun lalu yang diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemenang Bintang SMA, dirinyasangat impressed. 

"Saya yakin dengan bimbingan yang tepat, dan wadah seperti Bintang SMA ini, anak-anak SMA ini bisa menghasilkan karya yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar untuk memulai tugas saya sebagai juri kembali dan menantikan talenta-talenta baru bermunculan di Bintang SMA 2022,"ujarnya.

Untuk mengikuti kompetisi BINTANG SMA 2022, caranya sangat mudah. Rekam bakatmu sekreatif mungkin. Lalu unggah videomu ke media sosial Instagram, Twitter, TikTok kamu, atau ke website BINTANG SMA dengan tagar #BintangSMA2022 dan tag @pocariid. 

Periode submission video ini akan dibuka hingga 12 oktober dan selanjutnya para finalis akan mengikuti serangkaian acara yang diisi oleh para juri dan experts, hingga ke Grand Final tanggal 19 November di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Informasi lebih lanjut mengenai BINTANG SMA 2022 dapat mengunjungi akun media sosial Instagram @pocariid atau website pocarisweat.id/bintangsma. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: