Hari Pelanggan Nasional 2022, PT. Sinar Sentosa Jambi Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Hari Pelanggan Nasional 2022, PT. Sinar Sentosa Jambi Beri Apresiasi Pelanggan Setia Honda

Honda Sinsen memberikan apresiasi kepada pelanggam setia--Foto : Honda Sinae Sentosa

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Selama 55 tahun, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) telah hadir sebagai salah satu perusahaan otomotif sepeda motor pilihan utama masyarakat Jambi.

Dengan jaringan sebanyak 48 Dealer dan 59 AHASS (Bengkel Resmi Honda) yang tersebar di Provinsi Jambi untuk memenuhi impian masyarakat.

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap 4 September menjadi salah satu momen penting untuk senantiasa memberikan pelayanan yang lebih dari biasanya.

 BACA JUGA:Harga BBM Naik, Harga Cabai di Kabupaten Bungo Ikutan Pedas

Kali ini manajemen Sinsen melakukan berbagai aktivitas menyapa pelanggan yang datang ke Dealer. Maupun yang melakukan service di AHASS. Selain itu juga ikut langsung mengantarkan sepeda motor Honda ke rumah pelanggan.

General Manager Sinsen Andrew Attan mengatakan terima atas kepercayaan pelanggan yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara untuk aktivitas sehari -hari.

“Kami berkomitmen untuk terus menjaga dan memberikan pengalaman yang terbaik melalui aktivitas pelayanan Honda yang terpadu serta improvisasi yang terus berkelanjutan,” ujar Andrew.

BACA JUGA:Kota Jambi Raih Penghargaan Tertinggi Bidang Kepegawaian Tingkat Nasional

BACA JUGA:Soal Pelecehan Seksual, Putri Candrawathi Sebut Malu dan Lebih Baik Mati

Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer resminya akan selalu hadir menemani konsumen menikmati pengalaman berkendara dan beraktifitas yang memberikan kebahagiaan bagi para pecinta sepeda motor Honda. * 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: