SMK 5 Merangin Beri Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi Hingga Nasional

SMK 5 Merangin Beri Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi Hingga Nasional

SMK 5 Merangin Beri Penghargaan Kepada Siswa Berprestasi Hingga Nasional--

BANGKO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang membawa nama harum nama SMK Negri 5 Merangin hingga Tingkat Nasional, Kepala Sekolah ibu Dra.Ferlita Rachmi,M.Pd memberikan penghargaan kepada sejumlah siswa yang telah menyuguhkan berbagai prestasi.

Acara yang digelar dihalaman sekolah SMK Negri 5 Merangin pada Rabu 31 Agustus 2022 dengan tema Appresiasi dan Penghargaan Siswa Berprestasi Tingkat Nasional, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan SMK Negeri 5 Merangin itu berlansung meriah.

Kepala Sekolah SMK 5 Kabupaten Merangin Ibu Dra.Ferlita Rachmi,M.Pd dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas keberhasilan siswa dan siswi berprestasi mulai dari tingkat Kecamatan hingga Nasional.



"Siswa yang kita berikan penghargaan hari ini adalah siswa yang berprestasi pada paskibraka Nasional, Flsn2sn mata lomba musik tradisional, tari tradisional, flm pendek (documenter) dan O2SN Pencak Silat Putra dan Putri Berhasil menuju tingkat nasional dan beberapa penghargaan lainnya," ungkap Rachmi.

BACA JUGA:Tak Hanya Demo Tolak Kenaikan BBM, Puluhan Mahasiswa HMI Tebo Desak DPRD Kembalikan Temuan BPK RI

BACA JUGA:Puluhan Mahasiswa HMI Cabang Tebo Demo Tolak Kenaikan Harga BBM

Dirinya juga berpesan kepada siswa SMK Negeri 5 Merangin, agar siswa dan siswi tetap berperstasi baik ditingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi maupun tingkat nasional.

"Jangan puas dengan hasil yg di raih hari ini, karena perjalan masih cita2 masih panjang dan jangan pernah berhenti sampai disini teruslah berjuang. Kedepan semoga makin banyak siswa yang lebih berprestasi pada sekolah ini," harapnya.

Selain itu kegiatan yang berlansung Meriah tersebut terlihat dihadiri Kabid PSMK Bukri,SP dan Harmonis,S.Pd.I, Kades Desa Bukit Bungkul,Cecep Supriyadi,S.Pt, Babinkamtibnas desa Bukit Bungkul, Ketua Komite SMK negeri 5 merangin,Tokoh masyarakat desa bukit bungkul,Para orangtua siswa/i SMK Negeri 5 Merangin dan Keluarga Besar SMK se Kabupaten Merangin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: