Ini Beberapa Nama yang Mengisi Jabatan di Polres Tanjab Timur, Sesuai Mutasi dari Kapolda Jambi

Ini Beberapa Nama yang Mengisi Jabatan di Polres Tanjab Timur, Sesuai Mutasi dari Kapolda Jambi

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto--

TANJAB TIMUR, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Berdasarkan surat telegram yang dikeluarkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, beberapa posisi di Polres Tanjab Timur diisi wajah baru.

Sebut saja Kompol Gokma Uliate Sitompul. Perwira menangah (pamen) yang sebelumnya menjabat sebagai PS Kabag Binopsnal Ditresnarkoba Polda Jambi ini, dimutasi sebagai Wakapolres Tanjab Timur.

Pejabat sebelumnya, yaitu Kompol Roslinda RM, diangkat dalam jabatan barunya sebagai PS Kasubbid Provos Bid Propam Polda Jambi.

Lalu ada AKP Mukhlis Gea, yang ditunjuk sebagai Kabag Ops Polres Tanjab Timur. Serta nama Ipda Usaha Sitepu, yang dimutasi sebagai Kapolsek Kuala Jambi.

BACA JUGA:Manchester United Datangkan Pemain Baru, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

BACA JUGA:Info Harga Kamar Hotel di Kota Jambi

Dalam surat telegram itu, ada pula nama Iptu Agung Prasetyo Soegiono, yang ditunjuk sebagai PS Kasat Lantas Polres Tanjab Timur.

ST Kapolda Jambi ini tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polda Jambi, Nomor : ST / 849 / VIII / KEP. / 2022, tanggal 27 Agustus 2022.

Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, melalui Kabid Humas Kombes Pol Mulia Prianto, mengatakan bahwa mutasi personel ini merupakan hal biasa.

"Dalam rangka kepentingan organisasi dan penyegaran serta tour of duty dan juga tour of area untuk pembinaan karier bagi para personel Polda Jambi,” kata dia.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Mutasi Sejumlah Pamen dan Pama Polda Jambi dan Jajaran, Ini Nama-namanya

BACA JUGA:Pria yang Pukul Sopir TransJakarta Ternyata Artis Pendatang Baru, Sekarang Menyerahkan Diri dan Sudah Ditahan

Perwira menengah dengan tiga melati itu melanjutkan, mutasi ini ada yang bersifat promosi, setara atau demosi. “Sebagai bagian dari audit kinerja terhadap yang bersangkutan,” kata dia. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: