Persija Jakarta Sumbang Pemain Terbanyak, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Yakin Lolos ke Final Piala AFC U-20

Persija Jakarta Sumbang Pemain Terbanyak, Ketum PSSI Mochamad Iriawan Yakin Lolos ke Final Piala AFC U-20

Shin Tae-Yong--

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Pemain Persija Jakarta, adalah penyumbang pemain terbanyak yang dipanggil pelatih Shin Tae Yong.

Mereka dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan (TC), persiapang Piala AFC U-20 beberapa waktu mendatang.

Selain Persija Jakarta, Persebaya turut menyumbang empat pemain, disusul Bhayangkara FC, Persib dan PSM dengan masing-masing tiga pemain.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan merasa yakin, dengan materi pemain yang dipanggil ini, mampu membawa Timnas Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-20.

"Pelatih Shin Tae Yong akan memimpin latihan perdana pada Kamis 25 Agustus 2022 mendatang. Kepada pemain yang mengikuti TC saya berharap untuk bekerja keras, disiplin dan jangan pernah cepat puas demi mendapatkan tempat di tim U-19," kata Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:Selamat! Jess No Limit dan Sisca Kohl Resmi Lamaran, Netizen: The Real Money No Limit

BACA JUGA:Selain Mendagri, Jaksa Agung dan Ketua Mahkamah Agung Juga Bakal Terima Gelar Adat di Jambi

Adapun pemain Persija Jakarta yang dipanggil seperti, Cahya Supriadi sebagai kiper, M Ferrari, Dia Syadid Alhawari, Rayhan Utina dan Frengky Missa sebagai pemain belakang.

Kemudian ada nama Alfrianto Nico, Ginanjar Wahyu, Teuku Razzaa Fachrezi dan Teuku Razzaa Fachrezi dan Agi Firmansyah sebagai pemain tengah.

Sementara untuk pemain depan yang dipanggil Pelatih Shin Tae Yong, yakni Muhammad Widi Syarif dari Persebaya, Muhammad Akrom dari Persikab, Hokky Caraka dari PSS, Ricky Pratama dari PSM, dan  Rabbani Tasnim dari Borneo FC.

AFC atau Konfederasi Sepak Bola Asia resmi merilis jadwal Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Pada laga awal Indonesia akan menghadapi Timor Leste.

Laga kedua Indonesia akan bertemu Hongkong dan pada laga terakhir Indonesia akan kembali menghadapi Vietnam yang sebelumnya bertemu diajang AFF Cup U-19 di Bekasi.*

Berikut Daftar Lengkap 36 Pemain Timnas Indonesia Yang Dipanggil Pelatih Shin Tae Yong:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://jambiindependent.disway.id/