Luka Parah, Seorang Pelajar di Sarolangun Dibacok di Kawasan Masjid As Sulton

Luka Parah, Seorang Pelajar di Sarolangun Dibacok di Kawasan Masjid As Sulton

Ilustrasi senjata tajam-pixabay-pixabay.com

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satu orang pelajar di Kabupaten SAROLANGUN dianiaya orang tidak di kenal (OTK). Sehingga pelajar tersebut mengalami luka sabetan senjata tajam yang cukup parah dan harus di larikan ke rumah sakit di Jambi.

Informasi yang diterima, kasus penganiayaan terjadi pada Selasa dini hari 23 Agustus 2022, yang berlokasi di jalur dua Masjid As Sulthon Kabupaten SAROLANGUN.

Penganiayaan itu di lakukan oleh dua orang tidak di kenal yang mengakibatkan satu orang pelajar berinisial A, alami luka yang cukup parah akibat sabetan senjata tajam di bagian lengan dan pipi sebelah kiri.

Saat ini korban harus di larikan ke Rumah Sakit Jambi untuk menjalani penanganan serius.

BACA JUGA:Skutik Besar Honda PCX160 dan Honda ADV160 Jadi Primadona GIIAS 2022

BACA JUGA:Detik Detik Momen Haru Saat Samuel Hutabarat Menerima Pengukuhan Untuk Sang Anak di Wisuda Brigadir Joshua

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek sarolangun Aipda Wage Rudolf Siregar, membenarkan adanya kejadian tersebut. Kata dia, kejadian ini bermula saat korban dan bersama tiga orang rekannya sedang duduk nongkrong di lokasi tersebut.

Tiba-tiba saja dua orang pelaku yang mengaku sebagai petugas menghampiri dan sempat menggeledah barang barang korban. Selanjutnya, pelaku berusaha meminjam hp milik korbannya. Namun, mendapatkan penolakan dari korban sehingga salah seorang pelaku melayangkan senjata tajam tersebut ke arah korban.

Selain itu, ia menuturkan, bahwa saat ini pihaknya masih menunggu laporan dari pihak korban. Yang saat ini masih membawa korban ke Kota Jambi.

Ia menambahkan, di samping itu pihaknya juga telah melakukan pendalaman kasus tersebut, dengan meminta keterangan dari saksi saksi atau rekan korban guna mengejar pelaku. (bam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: