Erik Ten Hag Ngaku Bahagia, Atas Kemenangan Perdana Manchester United

Erik Ten Hag Ngaku Bahagia, Atas Kemenangan Perdana Manchester United

Erik Ten Hag, manajer Manchester United-ist-Jambiindependent.disway.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Erik ten Hag, Manajer Manchester United (MU) girang bukan main, atas kemenangan perdana The Red Devil sejak bergulirnya Liga Inggris 2022/2023

Erik ten Hag memuji mentalitas Manchester United yang membaik setelah timnya mengamankan kemenangan 2-1 atas Liverpool, Selasa 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

The Red Devil, atau Setan Merah mengawali Liga Primer Inggris musim ini dengan buruk.

Mereka kalah dari Brighton dan Brentford dalam dua pertandingan pembuka dan hanya sedikit yang mengunggulkan mereka bisa menang atas Liverpool di Old Trafford.

BACA JUGA:Taklukkan Liverpool 2-1, Akhirnya Manchester United Bisa Sedikit Bernafas Lega

BACA JUGA:Ekonom Sarankan Solusi Konkret Ini Untuk Mencegah Kenaikan Harga BBM

Namun satu gol dari Jadon Sancho membawa United unggul 1-0 pada menit ke-16, dan Marcus Rashford dini hari tadi, menggandakan keunggulan tuan rumah setelah turun minum untuk membawa tuan rumah meraih tiga poin berharga.

Bos anyar United itu tidak bisa menahan kegembiraannya selepas pertandingan. Bahkan ia terlihat sampai keceplosan memaki-maki para pemainnya dalam wawancara pascalaga dengan Sky Sports.

"Kita bisa membicarakan tentang taktik, tapi ini semua tentang sikap," jawab Ten Hag ketika ditanya bagaimana timnya bisa membalikkan situasi setelah kalah memalukan 4-0 dari Brentford pekan lalu.

"Kami menampilkan sikap yang benar di lapangan. Ada komunikasi, ada semangat juang dan Anda bisa melihat apa yang bisa mereka capai karena sialan ternyata mereka bisa bermain sepakbola sesuai keinginannya," kata dia.

BACA JUGA:Tingkat Produktifitas Kelapa Sawit, Dinas Perkebunan Jambi Akan Replanting 7.500 Hektar Lahan

BACA JUGA:Pansus III DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke Sumatera Selatan, Bahas 3 Ranperda Ini

Setelah meminta maaf atas kata-kata kasarnya selama wawancara, manajer asal Belanda itu menuntut para pemainnya untuk menunjukkan konsistensi seiring berjalannya musim ini.

"Saya senang dengan itu (kemenangan atas Liverpool), tapi mereka harus membawanya [sikap yang benar] di setiap pertandingan, tidak hanya satu pertandingan," lanjut Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id