Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 Agustus 2022, Gemini, Ini Mungkin Bukan Hari yang Akan Anda Nikmati Secara Khusus

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 22 Agustus 2022, Gemini, Ini Mungkin Bukan Hari yang Akan Anda Nikmati Secara Khusus

Ilustrasi Kisah Cinta-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari senin, 22 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Bahkan Anda, orang yang paling solid dan dapat diandalkan di zodiak, terkadang memiliki hari libur. Konfigurasi planet hari ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kesempatan untuk mengubah sesuatu yang membutuhkan perhatian. Jika ini menyangkut pasangan Anda, maka Anda harus berhati-hati dalam melangkah. Lantainya licin, dan Anda tidak ingin ada kecelakaan. Bagaimana Anda mengatakan apa yang harus Anda katakan sangat penting.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Konfigurasi planet hari ini membawa Anda pada kesadaran bahwa Anda hanya memiliki sedikit cara untuk menghadapi situasi tertentu. Anda bisa berjuang keluar, atau Anda bisa fokus pada alasan sebenarnya mengapa hubungan atau serangkaian hubungan tampaknya salah. Jangan membuat gunung dari sarang tikus tanah; bersikap realistis tentang apa yang perlu diubah.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Ini mungkin bukan hari yang akan Anda nikmati secara khusus, meskipun Anda mungkin mendapatkan kesenangan aneh tertentu dari menjadi dramatis dan bertindak seperti seorang martir. Konfigurasi planet menunjukkan bahwa Anda memiliki pilihan terbatas. Setiap orang sedikit penuh, termasuk orang yang Anda cintai. Mungkin yang terbaik adalah menggunakan suara Anda yang terbaik, termanis, dan paling menenangkan bahkan jika Anda harus berbicara dengan gigi terkatup.

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 22 Agustus 2022, Cancer, Berhati-hatilah Bertindak Pada Orang Lain

BACA JUGA:Hari Ini Komisi III DPR Rapat Bersama Kompolnas Terkait Bungker Rp 900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Itu tergantung pada bagaimana perasaan Anda tentang bagaimana Anda menanggapi energi dari aspek planet saat ini. Jika pasangan Anda salah melangkah, mereka bisa dikucilkan selamanya - atau setidaknya sampai besok. Anda harus berhati-hati terhadap kata-kata yang tergesa-gesa dan hal-hal yang diucapkan dengan bercanda, yang sayangnya mungkin dianggap salah. Jangan langsung mengambil kesimpulan.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Ini adalah hari yang mudah untuk lepas kendali. Aspek planet menunjukkan bahwa sulit untuk bersabar terhadap hal-hal yang mengganggu Anda, terutama jika itu menyangkut seseorang yang dekat dengan Anda. Namun, sisi lain dari koin tersebut menunjukkan bahwa jika Anda memang perlu mengatakan sesuatu yang sulit, Anda dapat memanggil kekuatan dan sumber daya tersembunyi hari ini. Anda punya pilihan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Jangan membuat masalah besar dari sesuatu yang sebenarnya bukan masalah besar. Anda dapat mencoba dan menyelesaikan masalah dengan menggunakan sedikit tekad dan humor yang baik. Konfigurasi planet hari ini menunjukkan bahwa ada kemungkinan imajinasi Anda akan lari dengan Anda ketika berhadapan dengan pasangan, jadi sadarilah apa yang sebenarnya Anda katakan atau lakukan.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Anda mungkin akhirnya merasa sedikit terancam hari ini oleh energi yang agak mudah tersinggung, yang berasal dari konfigurasi planet saat ini. Jika Anda atau pasangan keluar dari jalur yang salah, maka Anda bisa mundur ke dalam cangkang keras itu. Mungkin ide yang baik untuk melakukan beberapa olahraga atau pergi joging sebelum hari mulai menghilangkan ketegangan yang berlebihan.

BACA JUGA:Bos PS Store Putra Siregar Dijatuhi Hukuman 6 Bulan Penjara

BACA JUGA:Nasroel Yasir: Pengungkapan Kasus Minyak Ilegal di Jambi Jangan Setengah-setengah

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin menikmati perasaan berkuasa yang Anda miliki hari ini, tetapi tidak reaksi orang lain terhadap perintah atasan Anda. Konfigurasi planet yang terbentuk menunjukkan bahwa ada arus bawah iritasi di sekitar yang mungkin tidak kondusif untuk pesta atau pertemuan, terutama jika makanannya sangat panas atau lembut - mungkin ada kecenderungan untuk dibuang daripada dimakan.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Konfigurasi surgawi akan menempatkan kucing di antara merpati, paling tidak karena kucing sudah muak dan ingin berkelahi. Ini adalah hari yang baik untuk mendekati sesuatu yang sedikit kontroversial dengan hati-hati, dan tidak menggoda orang yang Anda cintai dengan sengaja tentang topik apa pun yang menyakitkan. Ada konsekuensi, dan kemudian ada konsekuensi - Anda hanya menginginkan yang baik.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Ini adalah jenis hari di mana orang sangat sulit untuk menyenangkan. Tidak peduli seberapa jauh Anda tersenyum, menari di depan mereka, memasak makanan yang enak, atau berdiri di atas kepala Anda sambil menyajikan makan malam pada saat yang sama, mereka masih akan mengeluh. Orang yang Anda cintai mungkin juga sangat kritis. Mungkin yang terbaik untuk menjadi diri sendiri, kelemahan dan semua, karena orang lain pasti tidak menutupi kesalahan mereka.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Jika Anda ingin hubungan romantis tertentu berakhir, maka susunan planet hari itu berarti Anda hanya perlu mengomentari satu kesalahan kecil dalam perilaku pasangan Anda untuk memicu reaksi besar. Setelah ini, Anda dapat memberi tahu mereka bahwa mereka memiliki masalah sikap dan keluar. Jika Anda ingin tetap berteman baik, gunakan energi untuk menonjolkan hal-hal positif.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Ulang Jasad Brigadir J akan Diungkap Hari Ini

BACA JUGA:Terungkap, Rupanya Sosok Ini yang Modali Bisnis Minyak Ilegal Pandu di Jambi

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Kapasitas Anda untuk bersikap tidak bijaksana hari ini hanya sebanding dengan kemampuan orang lain untuk bersikap sama kasarnya. Konfigurasi planet menunjukkan bahwa Anda memiliki setiap kesempatan untuk meluruskan dengan seseorang yang perlu diajak bicara. Jika ini menyangkut hubungan permanen, lebih cepat lebih baik. Jika itu hanya godaan ringan, mungkin sudah waktunya untuk menghapus rekaman sama sekali dan memainkan lagu lain. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: