Kisah Cinta Zodiak Kamu, 18 Agustus 2022, Cancer, Hari ini Anda Merasa Dibatasi oleh Seseorang atau Keadaan

Kisah Cinta Zodiak Kamu, 18 Agustus 2022, Cancer, Hari ini Anda Merasa Dibatasi oleh Seseorang atau Keadaan

Ilustrasi Kisah Cinta Zodiak-Pixabay-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Yuk lihat dulu kisah cinta kamu hari ini, berdasarkan ramalan zodiakmu, hari kamis, 18 Agustus 2022.

1.Aries (21 Maret - 19 April)
Pasti ada alasan yang sangat bagus mengapa Anda belum bisa jujur dengan seseorang yang dekat dengan Anda. Ini sedang disorot hari ini oleh konfigurasi planet. Ada alasan bagus mengapa Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak dapat berbicara secara terbuka, tetapi jika Anda ingin bahagia, Anda harus dapat berbicara tentang apa yang menghentikan Anda untuk benar-benar jujur.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)
Penyelarasan planet hari ini memberi Anda kesempatan untuk menjadi diri Anda sendiri yang lebih unik. Bukannya Anda cenderung memiliki terlalu banyak kesulitan dalam hal ini, tetapi Anda mungkin mengalami beberapa masalah baru-baru ini dalam merasa benar-benar betah dalam suatu hubungan tertentu. Anda telah mempermainkan gagasan bahwa Anda membutuhkan lebih banyak kebebasan, tetapi sebenarnya Anda hanya perlu membuat ruang siku untuk diri sendiri.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Anda telah duduk di pagar, tidak yakin apakah akan melompat dan membuat komitmen itu hari ini. Konfigurasi planet hari ini membawa Anda beberapa pertanyaan untuk dipertimbangkan secara serius sebelum Anda membuat keputusan yang sangat penting itu. Luangkan waktu untuk memikirkan apakah Anda bisa menjadi diri sendiri sepenuhnya atau berpura-pura. Jangan bertindak sampai Anda merasa yakin; itu adalah komitmen besar.

BACA JUGA:Viral! Video Oknum Paskibra Joget-joget saat Upacara HUT ke-77 RI

BACA JUGA:Zodiak Kamu, 18 Agustus 2022, Pisces, Ini Adalah hari yang Sangat Baik Untuk Mengekspresikan Kreativitas Anda

4. Cancer (21 Juni – 22 Juli)
Hari ini Anda merasa dibatasi oleh seseorang atau keadaan. Konfigurasi planet menyulitkan Anda untuk merasa nyaman atau betah dalam situasi tertentu. Anda berharap bisa berbicara tentang hal itu, tetapi entah bagaimana tidak bisa memaksa diri Anda untuk melakukannya. Anda harus jujur pada diri sendiri, terlepas dari konsekuensinya. Akan lebih baik dalam jangka panjang.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Penyelarasan planet membawa masalah tertentu ke garis depan pikiran Anda. Anda memiliki peluang bagus untuk keluar dari keadaan yang membatasi jika Anda dapat mengakses apa yang benar-benar Anda inginkan dari situasi saat ini dengan orang penting. Tampaknya mereka mengekang gaya Anda, tetapi Anda juga perlu melihat bagian yang telah Anda mainkan sejauh ini.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)
Pola pikir mengganggu tindakan atau hubungan dengan seseorang yang dekat yang Anda coba selesaikan. Konfigurasi planet saat ini membawa ini ke permukaan, memungkinkan Anda untuk melihat penyebab masalah dengan lebih jelas. Anda memiliki peluang bagus untuk melewati ini jika Anda dapat membicarakannya dengan orang yang bersangkutan. Setidaknya mereka akan mengerti.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)
Hubungan mungkin tampak tertahan dengan iklim astral hari ini, membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah terputus dari yang terdekat dengan Anda. Masalahnya kemungkinan besar disebabkan oleh sikap atau pola pikir yang kaku, yang perlu dibicarakan untuk membantu memperjelasnya. Anda perlu melihat di mana Anda tidak jujur pada diri sendiri dan melakukan apa yang diperlukan untuk memperbaikinya.

BACA JUGA:Merdeka Kepundungan

BACA JUGA:Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT ke-77 RI

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Anda mungkin menemukan keselarasan surgawi sangat sulit hari ini, karena Anda memiliki sangat sedikit energi nyata untuk mengatasi situasi tertentu. Anda bisa merasa dikurung oleh seseorang, dan ini membuat Anda lelah. Perlu beberapa pembicaraan yang hati-hati, yang mungkin tidak mudah, tetapi pasti bermanfaat. Anda harus mengambil langkah tentatif pertama menuju terobosan nyata.

9. Sagittarius (22 November - 21 Desember)
Anda mungkin perlu melihat bagaimana tidak dapat menerima orang lain apa adanya membawa hubungan Anda saat ini ke perairan yang sulit. Penyelarasan planet membawa perhatian Anda pada pola perilaku yang menyulitkan orang lain untuk benar-benar dekat dengan Anda. Jika Anda dapat menghentikan diri sendiri sebelum Anda mengulangi perilaku ini, Anda akan dapat mengubahnya secara bertahap.

10. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)
Hari ini mungkin merupakan hari introspeksi, tetapi setidaknya Anda dapat mulai memahami alasan mengapa Anda tidak merasa nyaman sepenuhnya dengan seseorang yang cukup dekat dengan Anda. Anda akan lebih baik menghabiskan waktu ini sendirian sehingga Anda benar-benar dapat berhubungan dengan perasaan Anda tentang hal ini. Ada banyak tikungan dan belokan yang mungkin tidak jelas bagi Anda pada awalnya.

11. Aquarius (20 Januari – 18 Februari)
Jika teman tampaknya menimbulkan masalah hari ini, mungkin Anda perlu melihat di mana minat Anda berbenturan. Konfigurasi planet hari itu memiliki efek membawa pembatasan ke permukaan. Apakah Anda mengatakan apa yang sebenarnya Anda rasakan, atau apa yang menurut Anda ingin mereka dengar? Berhati-hatilah di mana sebenarnya motif Anda berada. Ini akan memperjelas banyak hal.

BACA JUGA:Pamen S Diperiksa Propam, Nasroel Yasir Sentil Aparat yang Bekingi Judi

BACA JUGA:Nikmat Sih, Tapi saat Terserang Radang Tenggorokan, Kamu Harus Hindari 3 Makanan Lezat Ini

12. Pisces (19 Februari – 20 Maret)
Keselarasan langit hari ini memiliki efek yang cukup besar pada hubungan Anda. Anda mungkin perlu mempertimbangkan kembali mengapa Anda terlibat dalam sesuatu yang tampaknya memberi Anda lebih banyak kesulitan daripada kebahagiaan. Ini mungkin hanya sementara, tetapi Anda perlu memikirkan apa yang memotivasi Anda untuk pindah. Jika Anda benar-benar serius, maka berbicara akan mulai menjembatani kesenjangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: