Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT ke-77 RI

Danrem 042/Gapu Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan Puncak Peringatan HUT ke-77 RI

Danrem 042/Gapu memberikan souvenir kepada Paskibraka putri asal Merangin-Ist/jambi-independent -

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mengakhiri kegiatan di hari puncak peringatan HUT ke-77 RI tahun 2022, diadakan malam resepsi kenegaraan, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu 17 Agustus 2022.

Acara dimulai pada pukul 20.00 WIB, dan dihadiri Gubernur Jambi beserta istri, Danrem 042/Gapu beserta Istri, Ketua DPRD beserta istri, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi beserta istri, Kepala Pengadilan Tinggi beserta istri, Kabinda, Kasrem 042/Gapu, Sekda Pemprov Jambi, Kepala OPD di lingkungan Pemprov Jambi, Para Kasi Korem 042/Gapu, PJU Polda Jambi, Legiun veteran Jambi,  para anggota Paskibraka Provinsi Jambi, Perwakilan organisasi wanita, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen yang membantu terlaksananya seluruh rangkaian HUT ke-77 RI tahun 2022

"Atas nama masyarakat Provinsi Jambi saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya rangkaian acara HUT ke-77 RIA, dari awal hingga pelaksanaan upacara, terutama untuk anggota Paskibraka yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, karena tidak ditemukan kekurangan dan kesalahan sedikitpun," jelas Al Haris.

BACA JUGA:Pamen S Diperiksa Propam, Nasroel Yasir Sentil Aparat yang Bekingi Judi 

BACA JUGA:Nikmat Sih, Tapi saat Terserang Radang Tenggorokan, Kamu Harus Hindari 3 Makanan Lezat Ini

"Mari kita ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada para Pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya dengan simbah darah demi merebut Kemerdekaan Republik Indonesia, mari kita panjatkan doa untuk para Suhada Bangsa," tutup Al Haris.

Dalam acara ini, tampak semua yang hadir menyanyikan lagu-lagu perjuangan dan lagu daerah. Suasana malam resepsi kenegaraan pun menjadi lebih khimad dan semarak.

Suasana semakin meriah ketika dilakukan ucapan selamat kepada perwakilan anggota Paskibra Provinsi Jambi oleh Forkopimda Jambi.

Danrem 042/Gapu berkesempatan memberikan ucapan selamat kepada Apridita Nurhidayah anggota Paskibraka Putri asal Merangin yang menerima souvenir simbolis dari Pemerintah Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Adik Mendiang Vanesa Angel Bentuk Group Band MVB, Doddy Sudrajat Beberkan Artinya 

BACA JUGA:Mayang Adik Mendiang Vanessa Angel Bentuk Group Band

"Selamat ya, lanjutkan perjuangan para pahlawan," tegas Brigjen Supriono.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: