Raih Juara Umum di Kejurprov ESI Provinsi Jambi, ESI Kota Jambi Minta Dukungan Anggaran Koni Kota Jambi

Raih Juara Umum di Kejurprov ESI Provinsi Jambi, ESI Kota Jambi Minta Dukungan Anggaran Koni Kota Jambi

ESI Kota Jambi raih juara umum di Kejurprov ESI Provinsi Jambi--

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-Tim E Sport Kota Jambi meraih juara umum pada Kejurprov ESI Provinsi Jambi.
 
Pada gelaran Kejuaraan Provinsi bertajuk Gubernur Cup 2022, tim Kota Jambi keluar sebagai juara umum dengan meraih juara 1 pada game free fire.
 
Sementara pada game mobile legend tim Kota Jambi 1 dan Kota Jambi 2 mengunci babak final. Otomatis juara 1 dan 2 disapu bersih oleh tim es sport Kota Jambi dan untuk game PUBG tim Kota Jambi meraih podium ke 3,. Sehingga Kota Jambi keluar menjadi juara umum pada Kejurrpov ESI Jambi 222.
 
 
 
Ketua ESI Kota Jambi Ade Saputra mengucapkan selamat dan terima kasih atas capaian yang diraih oleh tim e sport Kota Jambi.
 
"Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada pelatih,atlet, official,pengurus dan sponshorship yang telah mendukung tim e sport Kota Jambi. Terima kasih turut serta memperkuat ekosistem e sport khususnya di Kota Jambi. Kedepan atlet e sport Kota Jambi akan berlaga pada ajang kejurnas (liga nasional),"ujarnya.
 
Namun sayang, prestasi gemilang atlet e sport Kota Jambi ternyata tak ditopang oleh anggaran Koni Kota Jambi.
 
Menurut Ade Saputra, Ketua Umum e sport Indonesia (ESI) Kota Jambi pesatnya perkembangan olah raga e sport ini perlu dukungan dan sinergi dari semua pihak.  
 
Termasuk koni sebagai wadah yang menaungi cabang olah raga. Dikatakan Ade bahwa hingga saat ini ESI Kota Jambi belum di support secara financial oleh Koni kota Jambi. 
 
"Saya berharap bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak khususnya Koni Kota Jambi yang memang menaungi olahraga yang ada di Kota Jambi. Sehingga olahraga ini bisa berkembang lebih baik lagi. Sehingga kita bisa memiliki atlet yang lebih maju dan mampu meraih prestasi lagi," ujarnya.
 
 
 
Dikatakan Ade bahwa cabang olahraga e sport kian melaju pesat di Kota Jambi.  Hampir setiap bulannya salah satu cabang olahraga prestasi dan professional dibawah naungan Koni Kota Jambi melaksanakan kompetisi bersama pecinta e sport di Kota Jambi. 
 
Pada akhir mei lalu e sport Kota Jambi sukses menggelar kejuaraan daerah (Kejurda) dan menjaring atlet tingkat Kota Jambi dan berlaga pada kejuaraan Provinsi Gubernur cup 2022 pada akhir pekan lalu.(viz)
 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: