Bupati Batanghari Fadhil Arief Tutup Kejurprov Balap Motor Batanghari Cup Race Tangguh 2023

Bupati Batanghari Fadhil Arief Tutup Kejurprov  Balap Motor Batanghari Cup Race Tangguh 2023

Bupati Batanghari Fadhil Arief Tutup Kejurprov Balap Motor Batanghari Cup Race Tangguh 2023-ist/jambi-independent.co.id-

BATANGHARI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam menyemarakan hari HUT Kabupaten  BATANGHARI ke 75 Tahun Pemkab BATANGHARI menggelar beberapa rangkai- rangkaian kegiatan bersama Frokomfinda serta masyarakat BATANGHARI satu diantranya BATANGHARI Cup Race tangguh 2023,

Kali ini Bupati Batanghari Mhd Fadhil Arief menghadiri sekaligus menutup secara resmi Kejuaraan Provinsi Balap Motor Batanghari Cup Race Tangguh 2023 di Sirkuit Bebekan Muara Bulian, Minggu 12 November 2023.

Bupati Batanghari dalam sambutannya di hadapan para rider, mengatakan bahwa kegiatan ini diniatkan untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Batanghari yang ke-75. 

Ia juga meminta maaf karena belum dapat memenuhi salah satu janjinya pada masa pencalonannya dulu, yakni membangun Sirkuit Permanen untuk ajang Road Race.

BACA JUGA:Ketum PWI Pusat CH Bangun Letakan Batu Pertama Pembangunan Balai Pertemuan di Sekretariat PWI Provinsi Jambi

BACA JUGA:7 Tips Merawat Tas Kulit Sintetis Warna Hitam, Debu Auto Minggat

“Sebelumnya kami minta maaf, dengan kerendahan hati kami. Niat kami dulu tahun 2023 ini, sirkuit permanen sudah terbangun di Kabupaten Batanghari , mudah-mudahan sirkuit permanen di tahun 2024 nanti dan insya Allah nanti langsung kita adakan ajang resmi,” katanya.

Selain itu juga kami turut mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang terlibat jajaran Kepolisian Polres Batanghari selama kegiatan berlangsung dapat berjalan dengan aman dan kondusif terutama kepada para pembalap dan panitia atas terselenggaranya kegiatan Kejurprov Batanghari Cup Race Tangguh 2023. 

“Alhamdulillah starternya banyak, ini pasti atas pelayanan panitia yang baik tolong ini dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi. Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih banyak seluruh Rider yang hadir di sini, kita punya tanggung jawab bersama bagaimana generasi Batanghari ini menjadi generasi yang Tangguh, generasi yang bisa membahagiakan orang tuanya,” kata dia.

Turut Hadir Kapolres Batanghari ,Kepala Dinas Perkim Batanghari, Ketum Koni Batanghari, Kepala BPJS Batanghari serta para undangan lainnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: