Tak Tinggal Diam, Pihak Alfamart Bakal Lakukan Ini untuk Ibu-ibu Curi Cokelat yang Paksa Karyawan Minta Maaf

Tak Tinggal Diam, Pihak Alfamart Bakal Lakukan Ini untuk Ibu-ibu Curi Cokelat yang Paksa Karyawan Minta Maaf

Tak Tinggal Diam, Pihak Alfamart Bakal Lakukan Ini untuk Ibu-ibu Curi Cokelat yang Paksa Karyawan Minta Maaf--

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pihak Alfamart memberikan tanggapan atas pemberitaan viral karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh konsumen/ pengacaranya.

Pemberitaan viral itu lantaran karyawan Alfamart yang memergoki ibu-ibu curi cokelat. 

Namun, ibu tersebut justru meminta karyawan Alfamart untuk minta maaf. Dia pun menyewa lawyer untuk hal ini.

Dikutip dari Instagram underc0ver.id, Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Termasuk di dalamnya, Alfamart memberikan perindungan kerja penuh kepada karyawannya.

BACA JUGA:Sempat Menduga Putrinya Sakit Jiwa, Annisa Bahar : Aneh Banget 

BACA JUGA:Ramalan Karier Berdasarkan Zodiak, Sagittarius, Kunci Sukses anda Saat ini Adalah Menjadi Proaktif

Dalam lima point yang disampaikan dalam sebuah postingan itu, Alfamart mengatakan Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Termasuk di dalamnya, Alfamart memberikan perindungan kerja penuh kepada karyawannya.

"Terkait dengan pemberitaan seorang karyawan Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang konsumen adalah benar, yang terjadi pada 13 Agustus 2022, pam 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. Karyawan kami menyaksikan kejadian konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Setelah diminta pertanggungjaweaban, konsumen baru membayar produk cokelat yang diambilnya. Dari investgasi karyawan pun menemukan produk lain yang di ambil selam cokelat," tulis Alfamart.

Pihak Alfamart sangat menyayangkan adanya tindakan lanyutan sepihak dari konsumen Gengan membawa pengacara yang membuat karyawan Alfamart tertekan. 

Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambi langkah hukum selanjutnya. 

BACA JUGA:Kisah Cinta Zodiak Kamu, 15 Agustus 2022, Leo, Jangan Berharap hari Biasa Dalam Hal Hubungan 

BACA JUGA:Begini Kondisi Terkini Bharada E, LPSK : Sudah Bisa Bercanda dan Tertawa

Alfamart merupakan perusahaan yang mengedepankan kejujuran, disiplin dan konsisten dalam bekerja berlandaskan etika serta bertanggung jawab terhadap pekerjaan. 

Sebagai perusahaan nasional yang sudah mempekerjakan lebih dari 140.000 karyawan, Alfamart berkomitmen menjalankan standar pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Termasuk di dalamnya, Alfamart memberikan perindungan kerja penuh kepada karyawannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: