Kasiter Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwarda Provinsi Jambi

Kasiter Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwarda Provinsi Jambi

Kasiter Kasrem 042/Gapu Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwarda Provinsi Jambi-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, diwakili Kasiter Kasrem 042/Gapu Letkol Arm Budi Wahyono, pimpin upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 Tingkat Kwartir Daerah Provinsi Jambi di Kantor Kwarda Jambi, Minggu 14 Agustus 2022.

Dalam upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022 dengan tema “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa”, pembina upacara membacakan amanat tertulis Kwartir Nasional Pramuka Komjen Pol Purn Budi Waseso, yang menyampaikan terima kasih kepada Pramuka di semua tingkatan,  atas dedikasinya ikut membantu penanganan Covid-19 dan lain-lainnya.

Usai memimpin upacara, Kasiter menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka,  ia juga berpesan untuk tetap semangat berkarya untuk bangsa, melalui Pramuka.

“Kita patut bangga dengan Pramuka yang selalu hadir dalam setiap aksi, terutama aksi kemanusiaan dalam menolong bencana alam, penanganan Covid-19 dan lain-lainnya,” katanya.

BACA JUGA:Simone Inzaghi Sebut Inter Milan Belajar Banyak, Kegagalan Raih Sucdetto Musim Lalu

BACA JUGA:Tumbang 0-4 dari Brentford, Ini Sejumlah Blunder yang Dilakukan Pemain Manchester United

"Setiap anggota Pramuka harus mengerti dan memahami isi Dasa Darma, yang mana arti dari Dasa Darma tersebut adalah sepuluh tindakan terpuji atau mulia yang harus ditanamkan dan dijadikan pedoman oleh masing-masing anggota Pramuka dalam kehidupan sehari-hari, apalagi menghadapi tantangan kehidupan ditengah-tengah Pandemi Covid-19," tandas Kasiter.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: