Tampil Elegan dan Nyaman, Hyundai Stargazer Resmi Hadir di Provinsi Jambi

Tampil Elegan dan Nyaman,  Hyundai Stargazer Resmi Hadir di Provinsi Jambi

Hyundai Stargazer resmi hadir di Provinsi Jambi. Foto : Surya Elviza--

 
JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID-PT Hyundai Arista Jambi, main dealer Hyundai Indonesia secara resmi memperkenalkan Hyundai Stargazer 
kepada masyarakat Provinsi Jambi. 
 
Launching Hyundai Stargazer ini yang merupakan seri mobil MPV terbaru tersebut digelar di  dealer yang berada di Jalan Pangeran Hidayat No 77 Kotabaru Kota Jambi, Sabtu 13 Agustus 2022.
 
Disampaikan San Na, Branch Manager PT. Hyundai Arista Jambi bahwa Hyundai Stragazer dirancang khusus untuk keluarga Indonesia dengan tampilan yang futuristik.
 
Produk terbaru yang akan dipasarkan di Tanah Air ini merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia. 
 
 
 
"Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stragazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," jelasnya.
 
Tampilan eksterior yang tangguh dan mengesankan,  Stargazer mengusung tipologi konsep kendaraan Sleek One Box yang membuat kendaraan ini tampak dinamis, ekspresif, dan futuristis. 
 
Ciri khas ini diperkuat dengan adanya Horizontal DRL yang melintang pada bagian depan kendaraan. Horizontal DRL yang disematkan menjadi tanda bahwa Starfazer  diluncurkan pertama kali di Indonesia, sebuah negara yang terletak di garis Khatulistiwa. 
 
Pada bagian belakang kendaraan, Hyundai memperkuat identitas Stargazer dengan Distinctive H Rear Lamp yang ikonik. Lampu belakang berbentuk huruf H memungkinkan Stargazer mudah dikenali sebagai produk Hyundai meski tampak dari kejauhan. 
 
Huruf H yang simetris juga melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia dari bagian Barat hingga ke Timur. Desain yang dirancang menunjukkan inovasi Hyundai dalam menggabungkan teknologi dan nilai-nilai emosional.
 
Dikatakan San Na bahwa pihaknya menyediakan promo menarik lainnya. Seperti free jasa service. Kita juga memberikan penggantian mobil jika selama jangka waktu 1 tahun terjadi accident, maka akan diganti dengan mobil baru. Selain itu juga ada garansi buy back. Dimana jika konsumen ingin mengganti Hyundai Creta yang lama dengan mobil Hyundai yang baru itu bisa.
 
"Kami akan mengganti 70 persen dari nilai harga Creta dengan harga mobil baru jika setelah memakai 3 tahun. Jadi jika setelah 3 tahun dipakai, Anda ingin membeli mobil baru, maka mobil lama Anda akan kami ganti nilai harganya sebesar 70 persen,”ujarnya. 
Harga Hyundai Stargazer  ini dibandrol mulai  harga Rp 243.300 juta rupiah. Semua promo yang tersedia sudah bisa Anda nikmati. 
 
 
 
Pada saat launching, PT. Hyundai Arista Jambi memberikan promo khusus. Hanya dengan membayar DP sebesar Rp 500ribu, maka konsumen sudah bisa memiliki kendaraan mewah ini. 
 
"Hyundai Stargazer hadir dengan kemewahan namun dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 200jutaan," ujarnya. (viz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: