Komisi III DPR RI Rapat Kerja Bersama Polda Jambi, Ini yang Dibahas

Komisi III DPR RI Rapat Kerja Bersama Polda Jambi, Ini yang Dibahas

Komisi III DPR RI Rapat Kerja Bersama Polda Jambi--

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Rombongan Komisi III DPR RI melakukan rapat kerja bersama Polda Jambi dalam agenda terakhir kunjungan ke Provinsi Jambi pada Jumat, 12 Agustus 2022.

Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Adies Kadir mengatakan pihaknya membicarakan beberapa poin dengan Polda Jambi.

"Setelah kemarin kami mengunjungi Pengadilan, Kejaksaan Tinggi, Kantor Kemenkumham hari ini kami mengadakan rapat dengan Polda Jambi," katanya.

Kata Kadir, pihaknya mendiskusikan beberapa hal terkait dengan Sumber Daya Alam (SDA), Narkotika dan penanganan-penanganan kasus di Ditreskrimum dan Ditreskrimsus Polda.

BACA JUGA:Ini Reaksi Roy Kiyoshi Saat Divonis Dokter Hanya Bertahan Hidup 2 Tahun

BACA JUGA:Mendadak! Bharada E Pecat Kuasa Hukumnya Deolipa Yumara, Ada Apa?

"Selain melakukan fungsi pengawasan, kami juga melakukan fungsi anggaran, misalnya pembangunan Polresta Jambi, pembangunan rusun hingga kapal-kapal cepat Ditpolairud," tambahnya.

Rombongan komisi III dan Polda Jambi juga membahas mengenai kasus-kasus menonjol serta penganggaran di Polda.

Sebelumnya, Anggota Komisi III DPR RI melakukan Kunjungan Kerja Reses Masa Persidangan V Tahun Sidang 2021-2022 ke Kejaksaan Tinggi Jambi yang bertempat di Aula Jaksa Agung R.Soeprapto.

Apresiasi disampaikan beberapa anggota Komisi III Dr. Didik, Nurdin, Gilang, Supriansa, Rano Al Fath terkait adanya tempat rehabilitasi adhyaksa yang berada di Merangin. Hal ini merupakan Program Jaksa Agung sebagai bentuk terobosan yang memang sangat dibutuhkan masyarakat utamanya yang korban penyalahguna narkoba dan harapannya BNN juga ikut bersinergi  untuk menciptakan generasi bebas narkoba di Jambi. (dra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: